5 Manfaat Jamu Obaku Untuk Pria

Manfaat Jamu Obaku mungkin sudah umum dan banyak digunakan oleh kalangan pria guna menambah tenaga dan stamina khususnya dalam berhubungan suami istri. Hal tersebut sebenarnya sangat tidak asing. Sebab didalam komposisi jamu ini terdapat daun , akar, kulit, dan biji pohon tanaman obat yang memang fungsinya sangat membantu guna mendongkrak tubuh agar lebih bersemangat. Nah, oleh karena itu disini kami akan mencoba untuk menjabarkan sedikit mengenai apa saja khasiat dari jamu Obaku seperti yang sudah tertera pada judul.

(Baca Juga : 13 Manfaat Jamu Assalam)

Obaku merupakan jamu yang berasal dari komposisi dan sudah digunakan secara turun-temurun sejak berabad-abad yang lalu. Dikarenakan manfaatnya sudah terbukti, maka tidak sedikit juga dari kalangan masyarakat (yang sudah beristri) mengkonsumsi jamu ini agar lebih perkasa dan terlihat jantan dihadapan pasangannya. Kelemahan dari jamu ini terdapat pada campuran BKO yang dipadukan didalamnya sehingga mungkin akan menimbulkan dampak berbahaya jika digunakan dalam jangka waktu lama.

5 Manfaat Jamu Obaku Untuk Pria

Apa saja komposisi dari jamu Obaku? Nah, jika kami lansir dari berbagai sumber di internet serta yang kami lihat dari bungkus kemasan, Obaku mempunyai komposisi yang terdiri dari berbagai bahan seperti Zingiberis Rhizomae, Cinamomi Cortex, Pimpinella Radix, serta berbagai bahan lain yang bisa mendukung dari kinerja jamu ini. Dan untuk khasiat dan juga kegunaan, berikut ini kami juga sudah melampirkan beberapa daftar singkat terkait dengan cara pemakaian serta beberapa manfaat yang bisa anda dapat.

5 Manfaat Jamu Obaku Untuk Pria

#1. Mengatasi dan Mencegah Terjadinya Impotensi
Bagi anda kalangan pria perokok, tentunya ada sedikit getir akan mengalami impoten. Namun dengan adanya jamu Obaku, semua masalah yang anda khawatirkan dengan sekejap akan menghilang. Konsumsi secara rutin (paling tidak ketika dibutuhkan saja), maka tubuh anda akan lebih sehat dan terhindar dari gejala yang dimaksud.

(Simak Juga : 33 Manfaat Jamu Pahitan)

#2. Melancarkan Sirkulasi Darah
Jika aliran darah dalam tubuh tidak lancar, kemungkinan besar akan berdampak kurang baik bagi kesehatan tubuh. Salah satunya ialah hipertensi (tekanan darah tinggi) serta hal lain dikarenakan pasokan oksigen ke seluruh tubuh tidak maksimal. Konsumsi jamu ini akan membuat tubuh enak dan terasa ringan setelahnya.

#3. Menambah Tenaga
Tenaga yang dimaksud ialah ketika anda hendak berhubungan dengan istri. Anda akan lebih kuat sepuluh kali lipat dibanding dengan tidak menggunakannya. Percaya atau tidak, namun manfaatnya sudah terbukti dan banyak yang sudah mencobanya.

#4. Meningkatkan Daya Tahan
Anda termasuk dalam kategori yang cepat keluar? Tentunya masalah tersebut tidak boleh anggap sepele. Sebab jika berkelanjutan, maka kemungkinan keharmonisan hubungan keluarga anda akan terganggu. Bagaimana menjaga tubuh anda tetap kuat? Tentunya salah satu solusi yang bisa anda ambil ialah dengan mengkonsumsi jamu Obaku.

#5. Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Dalam memabangun suatu rumah tangga, ada saja kendala yang mungkin tidak anda sadari. Tidak hanya dalam menempuh kebutuhan ekonomi, namun ada hal kecil yang terkadang anda anggap remeh. Rumah tangga seharusnya terjalin secara total. Entah itu dari segi kebutuhan jasmani maupun rohani. Jadi, obaku bisa membuat anda mempertahankan rumah tangga anda lebih mesra.

Bagaimana Cara Mengkonsumsi Jamu Obaku yang baik dan benar? Untuk jawaban pertanyaan ini, anda mungkin bisa melihat langsung dari kemasan obat yang sudah disebutkan. Namun, untuk cara pakai yang lebih tepat, dibawah ini kami juga sudah menyiapkan lampiran khusus yang kami tulis supaya anda bisa sedikit lebih paham.

Aturan Pakai Jamu Obaku :
  1. Minum 1 bungkus (paling tidak 40 hingga 45 menit sebelum anda melakukan hubungan). Usahakan diminum dengan menggunakan setengah gelas air hangat.
  2. Minum jamu jamu ini dalam keadaan isi perut sedang tidak lapar dan juga tidak terlalu kenyang. Jika dirasa kosong, maka isi terlebih dahulu dengan sedikit makanan. (lebih baik dikonsumsi setelah 2-3jam sesudah makan). Kenapa demikian? Sebab jika terlalu kenyang bisa menyebabkan kantuk dan jika terlalu lapar maka tubuh akan sangat lemas sesudah melakukan hubungan.
  3. Usahakan mengkonsumsi jamu ini saja (jangan dicampur atau dipadukan dengan jamu lain).

Himbauan !!!
Dikarenakan jamu ini mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) yang terbilang berbahaya, maka sudah sepatutnya anda memperhatikan segala anjuran dan aturan pakai yang sudah diberikan. Karena ditakutkan akan menimbulkan efek yang sangat buruk bagi tubuh anda. Jika anda mempunyai masalah dengan apa yang sudah kami tulis dibawah ini, maka sebaiknya menhindari atau lebih baik tidak mengkonsumsi jamu ini.
  1. Jika anda menderita penyakit jantung, hindari jamu obaku karena jika salah kemungkinan besar akan membuat pengguna kehilangan tekanan darah sehingga efek terburuknya bisa menyebabkan kematian.
  2. Jangan diminum secara rutin (paling tidak ketikan dibutuhkan dalam waktu tertentu). Sebab jika diminum secara rutin akan mengakibatkan kepala pusing, gangguan penglihatan, sangat sensitif terhadap cahaya, kongesti pada hidung, dan gangguan pada perut.
  3. Jangka waktu minum dianjurkan dalam 1x70 jam atau 3 hari (konsumsi 1-2 kapsul). Setelahnya bisa konsumsi lagi. Hindari penggunaan yang kurang dari 3 hari.
  4. Dilarang keras (sangat tidak dianjurkan) mengkonsumsi jenis obat-obatan lain atau alk0hol paling tidak selama jangka waktu 24 jam setelah mengkonsumsi jamu ini.
(Cek Juga : Manfaat Jamu Anik Untuk Kesehatan)

Bagaimana? Berminat untuk mengkonsumsi 5 Manfaat Jamu Obaku Untuk Pria ini? Tentunya butuh pertimbangan khusus dan perlu dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ahlinya. Yang jelas, masih ada lagi cara yang lebih alami dan dijamin aman dibanding dengan jamu obaku. Nah, sekian dulu dari kami dan sampai jumpa pada artikel kami selanjutnya!