5 Manfaat Jamu Galian Putri Untuk Kecantikan

Manfaat Jamu Galian Putri sudah sangat umum dan sering dikonsumsi untuk merawat kecantikan khususnya dalam melangsingkan tubuh. Tidak hanya itu saja, khasiat jamu galian putri juga bisa membuat wajah tetap berseri, merona, kencang dan tetap terlihat awet muda. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui secara detail mengenai apa saja fungsi dan kegunaan jamu galian putri bagi kesehatan serta kecantikan, berikut kami sudah menyediakan beberapa jawaban yang siapa tahu bisa menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui.

(Simak Juga : 45 Manfaat Jamu Kunyit Untuk Kesehatan)

Jamu Galian Putri adalah salah satu produk yang di Produksi Oleh Pabrik Jamu Nona Meneer, Semarang Indonesia. Racikan jamu juga terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman meski dikonsumsi secara rutin untuk perawatan tubuh. Selain itu, jamu galian putri juga sudah mempunyai ijin edar dengan nomer TR. 781230062 yang menandakan bahwa jamu ini sudah mempunyai hak serta diperbolehkan untuk dijual secara umum. Nah, yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi pada jamu galian putri? Apa saja manfaat bagi kecantikan? Berikut jawaban selengkapnya!

5 Manfaat Jamu Galian Putri Untuk Kecantikan

Komposisi pada jamu Galian putri terdiri dari beberapa jenis rimpang dan juga rempah pilihan yang memang dikhususkan untuk menjaga tubuh tetap langsing. Racikan tersebut terdiri dari Guazumae 5%, Curcumae Domesticae Rhizomae 20%, Retrofracti Fructus 5%, Kaempferiae rhizoma 20% dan bahan-bahan lain hingga genap 100%. Karena komposisi inilah yang menjadikan jamu ini dibilang mempunyai jutaan khasiat yang baik untuk tubuh. Agar artikel ini lebih sempurna, berikut beberapa kegunaan yang bisa anda dapat dengan mengkonsumsi jamu ini secara rutin.


5 Manfaat Jamu Galian Putri Untuk Kecantikan

#1. Melangsingkan Tubuh
Tidak sedikit dari kalangan wanita khususnya remaja yang mengeluhkan tentang bentuk tubuh yang tidak ideal. Sebab wanita lebih rentan terkena obesitas dibanding kalangan pria. Salah mengontrol stres, wanita bisa dengan cepat bisa menaikkan berat badan. Dan bagaimana agar tubuh tetap langsing dan ideal? Tentunya anda bisa mencoba jamu galian putri untuk mengembalikan kondisi berat tubuh anda pada kondisi normal.

#2. Membuat Wajah Lebih Cerah
Keluhan lain yang pada umumnya dialami kalangan remaja ialah kondisi wajah yang tampak kusam. Hal tersebut bisa karena terkena polusi serta paparan sinar matahari secara langsung. Atau bisa jadi karena adanya jerawat serta noda yang ditinggalkan. Sehingga secara tidak langsung akan mengurangi rasa percaya diri karena wajah tampak lusuh. Bagaimana cara mengatasinya? Salah satu solusi yang bisa anda ambil ialah dengan mengkonsumsi jamu galian putri.

(Lihat Juga : 7 Manfaat Jamu Curma HC 99 Untuk Kesehatan)

#3. Melancarkan Peredaran Darah
Nah, bagi anda yang mempunyai keluhan dengan tekanan darah tinggi. Ada baiknya jika anda mencoba konsumsi jamu ini. Sebab, salah satu dari komposisi jamu ini mempunyai fungsi yang cukup baik dalam melancarkan sirkulasi darah. Terkait juga dengan pencegahan hipertensi dan menjaga kinerja jantung tetap stabil.

#4. Mengobati Jerawat Di Wajah
Masalah jerawat bisa dialami oleh semua orang tidak terkecuali anda. Hal ini karena adanya darah kotor atau memang terdapat penumpukan kotoran pada pori wajah karena produksi minyak yang berlebih. Jadi untuk menjadikan wajah anda tetap berseri tanpa jerawat, mungkin solusi sederhana yang bisa anda terapkan ialah dengan meminum jamu ini secara teratur.

#5. Melancarkan Sistem Pencernaan
Dalam hal ini jamu galian singset terkait dengan berat badan. Karena lancarnya sistem pencernaan, maka bisa mencegah terjadinya sembelit sehingga BAB pun bisa lebih lancar. Selain menyehatkan sistem pencernaan, penyakit lain yang bisa dicegah ialah disentri serta penumpukan racun dalam tubuh. Jadi diambil kesimpulan bahwa jamu ini cocok untuk mencegah terjadinya obesitas (berat badan berlebih).

Bagaimana Cara Meracik dan mengkonsumsi jamu galian putri? Sebenarnya langkah ini sudah bisa anda lihat secara langsung pada balik bungkus (kemasan) jamu. Namun agar anda tidak kebingungan lagi, maka tidak ada salahnya jika kami juga merangkumnya pada artikel sederhana ini. Yuk simak cara pemakaian dibawah ini.
  • Siapkan 1 bungkus (kemasan 7gr) dan tuangkan pada gelas bersih.
  • Seduh dengan 100cc air panas (1/2 gelas).
  • Bisa juga ditambah sedikit perasan jeruk nipis serta gula (untuk meredam sedikit rasa pahit).
  • Aduk hingga semua bubuk larut dan diminum selagi hangat.
  • Agar hasil yang anda peroleh bisa lebih maksimal, konsumsi jamu ini 2 hingga 3 kali seminggu.
  • Sangat baik jika dikonsumsi pasca haid (sehabis menstruasi / datang bulan).

Bagaimana? Apa anda masih ragu akan segala manfaat yang tersimpan pada jamu galian putri? Pastinya dengan melihat keterangan diatas anda akan lebih paham dan memaksimalkan jamu tradisional untuk merawat dan menjaga cantik anda secara alami.

(Baca Juga : 7 Manfaat Jamu Cap Nanas Merah)

Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami sajikan mengenai 5 Manfaat Jamu Galian Putri Untuk Kecantikan. Jangan lupa cek juga beberapa artikel terkait dengan melihat related post dibawah. Terima kasih!