6 Manfaat Jamu Dewi Kecantikan Untuk Wanita

Manfaat Jamu Dewi Kecantikan belakangan ini semakin familiar karena memang fungsinya cukup baik untuk merawat tubuh tetap sehat, awet muda dan cantik secara alami. Beberapa khasiat jamu dewi kecantikan tersebut baik untuk memelihara dan membuat paras wajah anda tetap halus dan jauh lebih muda dibanding dengan umur yang sebenarnya. Nah, seperti apa bentuk dan cara mengkonsumsi jamu ini? Berikut kami rangkum beberapa kalimat singkat yang siapa tahu bisa menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui.

(Simak Juga : 10 Manfaat Jamu Kudu Laos Untuk Kesehatan)

Jamu Dewi Kecantikan merupakan salah satu produk dari Nyonya Menir (Njonja Meneer). Produk ini menggunakan bahan herbal alami dan sudah mempunyai ijin BPOM dengan nomer pendaftaran POM TR. 102419001. Jamu ini sudah terkenal sejak tahun 1919 dan hingga kini masih eksis serta banyak dikonsumsi oleh kalangan wanita penggemar jamu tradisional. Pil Jamu Dewi Kecantikan adalah Jamu Jawa Asli dan di produksi di Semarang, Jawa Tengah Indonesia. Untuk penampakan kemasan bisa anda lihat seperti dibawah ini.

Manfaat Jamu Dewi Kecantikan Untuk Wanita

Apa saja manfaat jamu dewi kecantikan bagi kalangan wanita? Mungkin sebagian ibu-ibu sudah paham jawaban dari pertanyaan ini dengan melihat bungkus atau kemasan jamu yang dimaksud. Karena disitu sudah tertera tentang bagaimana cara pemakaian serta khasiat yang nantinya akan didapat oleh tubuh. Namun biasanya keterangan terlalu rinci atau singkat sehingga tidak sedikit pula yang kurang paham apa yang sudah dijelaskan. Maka dari itu, siapa tahu dengan membaca artikel ini anda sedikit terbantu dalam memahami akan semua fungsi dan kegunaan pil ini secara menyeluruh.

6 Manfaat Jamu Dewi Kecantikan Untuk Wanita

#1. Menunda Penuaan Dini
Seperti kebanyakan jamu kecantikan yang lainnya. Pil ini dijuga ditujukan untuk menjaga atau memelihara tubuh anda agar terlihat lebih muda. Salah satu tanda paling menonjol ialah timbulnya garis halus serta keriput yang menjadikan wajah anda terlihat sangat tidak anggun. Untuk merawat dan menjaga kulit tetap kencang, mungkin alternatif yang satu ini bisa membantu anda dalam memecahkan masalah.

#2. Membuat Wajah Merona Dan Berseri-seri
Tidak sedikit dari kalangan ibu-ibu yang mempunyai wajah pucat dan terlihat tidak bercahaya. Jika dilihat dari segi kesehatan, mungkin banyak sekali hal yang menjadi pemicu akan segala kekusaman tersebut. Salah satunya ialah kurang darah, kurang olahraga atau mungkin juga tubuh dalam keadaan tidak fit. Jadi untuk mengembalikan kecerahan wajah anda yang hilang, solusi yang bisa anda ambil ialah dengan mengkonsumsi pil jamu dewi kecantikan.

(Lihat Juga : 7 Manfaat Jamu Asih Kinasih Untuk Kecantikan)

#3. Melancarkan Sistem Pencernaan
Jika anda mengalami sembelit atau susah buang air besar, mungkin dikarenakan tubuh keurangan serat dan juga kurang mengkonsumsi air putih. Hal ini akan berdampak serius jika tidak anda tangani dengan tepat, sebab bisa menggunggu proses metabolisme tubuh dan menjadikan racun menumpuk dalam tubuh. Jadi perbanyak makan buah, sayur serta mengkonsumsi ramuan herbal yang sesuai dan mudah anda dapat.

#4. Melangsingkan Tubuh
Terkait dengan lancarnya sistem pencernaan, pil jamu ini juga sangat cocok untuk menjaga berat badan serta menstabilkan kembali segala hal yang berhubungan dengan kegemukan. Berat badan menjadi salah satu masalah besar bagi sebagian orang. Guna menjaga tubuh tetap dalam berat normal, tidak ada salahnya jika anda mencoba jamu yang satu ini. Dengan begitu, perut anda terhindar dari buncit dan tetap langsing secara alami.

#5. Baik Untuk Ibu Pasca Melahirkan
Meski tidak anda konsumsi langsung setelah melahirkan, namun manfaat pil jamu dewi kecantikan sangat cocok untuk mengembalikan kulit perut dalam posisi normal. Dari yang awalnya gendut, akan kembali kempis dan perlahan akan kencang kembali seperti tidak pernah merasakan proses kehamilan.

#6. Menghilangkan Bau Badan Yang Tidak Sedap
Dalam hal ini bau atau aroma yang dimaksud bisa jadi pada organ kewanitaan, bau mulut, ketiak atau yang lainnya. Hal ini dikarenakan adanya bakteri yang disebabkan keringat berlebih dan pada akhirnya menimbulkan bau sangat tidak enak.

Bagaimana Cara Mengkonsumsi pil jamu dewi kecantikan yang baik dan benar? Jika dilihat dari bungkus kemasan, anda sudah bisa membaca tentang bagaimana cara pemakaian yang sudah dianjurkan. Namun untuk melengkapi artikel yang kami tulis kali ini, berikut kami juga sudah menyediakan tentang bagimana cara meminum jamu ini secara berkala.

=> Cara Pemakaian
Dalam satu bungkus kemasan, berisi 100 pil yang bisa anda simpan pada wadah tertutup sebelum anda mengkonsumsinya semuanya. Menurut anjuran, pil jamu ini diminum 2x sehari (sangat baik jika dikonsumsi sebelum makan). Untuk satu kali konsumsi anda membutuhkan 10 pil sehingga jika dihitung bahwa satu bungkus tersebut akan habis dalam jangka waktu lima hari (jika rutin).

(Baca Juga : 10 Manfaat Jamu Darial Untuk Kesehatan)

Demikian uraian yang bisa kami sajikan mengenai 6 Manfaat Jamu Dewi Kecantikan Untuk Wanita. Semoga yang kami tulis ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang ingin menambah wawasan serta informasi yang tergolong dalam jamu tradisional. Jangan lupa untuk cek artikel kami yang lain ya...!!! Terima kasih!