15 Manfaat Jamu Vermint Untuk Kesehatan

Manfaat Jamu Vermint belakangan ini semakin familiar dan banyak dikenal oleh kalangan masyarakat luas. Hal ini karena khasiat jamu vermint terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh secara maksimal. Jika dilanxir dari beberapa sumber di internet, ada begitu banyak kegunaan yang bisa anda peroleh dengan mengkonsumsi kapsul vermint sebagai obat. Salah satunya ialah berperan untuk menyembuhkan typus, demam berdarah, mengobati penyakit kulit, meringankan gejala rematik dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi anda yang penasaran akan manfaat lengkap dari jamu vermint tersebut. Maka pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk memberikan sedikit review dimana segala yang kami tulis ini bisa jadi salah satu referensi untuk menambah wawasan ataupun sekedar mencari informasi yang anda butuhkan. Yuk langsung saja pada topik bahasan.

(Simak Juga : 12 Manfaat Jamu Godong Ijo Untuk Kesehatan)

Apa itu jamu vermint? Apa saja fungsinya untuk tubuh? Nah, vermint merupakan ekstrak cacing tanah (Lumbricus Rubellus) yang sudah diolah dalam bentuk produk dan bisa anda peroleh dalam bentuk kapsul. Vermint ini di produksi oleh PT. Vermindo Indonesia yang sudah lulus uji dan mempunyai ijin edar yang resmi dari pemerintah Indonesia. Nah, ijin edar tersebut bisa anda lihat pada kemasan atau lebih rincinya dengan nomer DEPKES RI POM TR 023317301. Dengan begitu anda tidak perlu lagi khawatir karena jamu ini aman dan nyaman meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu yang relatif panjang (jangka lama / terus-terusan). Dengan isi kemasan 30 kapsul, maka anda sudah bisa sembuh sebelum obat atau jamu ini habis (tidak perlu membeli ulang). Namun sebagai langkah pencegahan, jamu ini juga dianjurkan bagi anda yang mempunyai aktifitas atau kebiasaan kurang sehat seperti mer0kok, minum dan lain sebagainya.

15 Manfaat Jamu Vermint Untuk Kesehatan

Nah, yang menjadi pertanyaan lanjutan ialah : Apa saja komposisi dan kandungan yang terdapat pada jamu kapsul vermint? Sebenarnya anda bisa saja melihat langsung pada bungkus atau keterangan yang terdapat pada kemasan. Namun guna melengkapi artikel yang kami tulis, mungkin akan sangat membantu bagi anda yang sedang mencari info lanjut mengenai jamu terkait. Dan jika dikutip dari bungkus, jamu vermint mempunyai komposisi berupa Lumbricus Rubellus (Cacing Tanah khusus) yang kandungannya terdiri dari protein tinggi berkadar 76% lebih baik dari pada ikan maupun daging. Serta terdiri dari zat aktif  berupa enzim yang diantaranya ialah : Enzim Lumbrikinase, Enzim Peroxidase & Katalase, Enzim Selulose dan Lignase, Asam Archidonat. Apa saja manfaat vermint? Berikut jawaban selengkapnya!

15 Manfaat Jamu Vermint Untuk Kesehatan

#1. Meningkatkan Kinerja Otak
Dalam hal ini erat kaitannya dengan konsentrasi dan juga kecerdasan otak. Sangat baik bagi anda yang sedang dalam masa pertumbuhan atau masa keemasan karena bisa mendukung pertumbuhan dan menyempurnakan perkembangan secara maksimal sehingga anda akan tumbuh lebih aktif, cerdas dan kreatif.

#2. Menyembuhkan Dan Menyamarkan Bekas Luka
Vermint juga sangat berkhasiat dalam mempercepat penyembuhan luka. Jika anda mempunyai bentuk luka yang sudah berkepanjangan. Entah itu karena bekas jahitan operasi maupun juga luka bakar. Semua bisa di atasi dan mencoba pengobatan yang sungguh sangat mudah dan mungkin akan membuat anda terkagum karena dampaknya sudah banyak yang membuktikan. Selain luka yang anda miliki cepat sembuh, kelebihan lain juga terdapat pada bekasnya yang bisa disamarkan. Bagaimana? Minat coba?

#3. Mengatasi Migrain (Sakit Kepala Terus-terusan)
Jika anda baca dengan cermat pada bungkus, jamu olahan ini juga bisa meringankan gejala migrain (sakit kepala sebelah) dan juga sakit kepala yang berlanjut atau terus-menerus. Langkah awal yang bisa anda lakukan bisa juga dengan mempelajari penyebab dari penyakit yang terdapat pada kepala tersebut, baru selanjutnya bisa gunakan terapi pengobatan dari vermint ini.

#4. Mengatasi Berbagai Masalah Pencernaan
Ada begitu banyak gangguan sistem pencernaan. Salah satunya ialah diare (mencret), maag, tukak lambung (lambung bengkak), dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan siapa saja bisa mengalami gangguan tersebut sehingga anda pun mungkin termasuk salah satunya. Dengan kegunaan yang cukup ampuh, vermint kapsul ini akan membantu anda menyelesaikan masalah anda.

#5. Terapi Pengobatan Untuk Ambeien
Penyakit yang satu ini sebenarnya masih terkait dengan sistem pencernaan lainnya. Dan biasanya ambeien juga berbarengan dengan disentri yang cirinya bisa anda kenali dengan melihat bentuk feses yang mengeras, berdarah dan terdapat lendir. Jika ambeien anda sudah tergolong dalam jenis akut, maka akan terdapat benjolan atau bengkak pada dubur yang makin hari makin besar. Butuh penangan khusus agar penyakit ini tidak berlanjut, salah satu solusi sederana ialah dengan menggunakan vermint kapsul.

#6. Bersifat Anti-piretik Yang Ampuh
Antipiretik sendiri fungsinya ialah untuk meredam atau menurunkan demam pada tubuh anda. Tidak hanya demam tinggi saja, melainkan vermint kapsul ini juga akan membantu anda dalam mengatasi typus dan demam berdarah. Dengan kemampuan yang cukup besar, anda bisa memaksimalkannya untuk pengobatan penyakit terkait.

#7. Menghilangkan Keluhan Semasa Masa Kehamilan
Bagi anda selaku ibu yang sedang mengandung, pastinya terdapat banyak sekali keluhan semasa kehamilan. Dari yang kepala sering pusing, mual, tubuh terasa lemah dan lain sebagainya. Kenapa muncul dampak seperti yang sudah kami sebutkan? Hal ini sebenarnya sangat wajar. Anda hanya dituntut untuk lebih mawas diri dan menjaga semua kegiatan sehari-hari. Dan yang terpenting juga ialah dengan memilih porsi (asupan) makanan yang anda konsumsi. Hal ini bertujuan untuk memenuhi semua kebutuhan anda untuk beraktifitas dan juga gizi janin yang diperlukan.

(Lihat Juga : Manfaat Jamu Tangkur Ginseng Untuk Kesehatan)

#8. Menambah Sel Darah Merah
Vermint kapsul bisa membantu produksi sel darah merah dalam tubuh. Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa kapsul ini bisa mencegah terjadinya anemia (Kekurangan sel darah merah). Dalam artian lain, anda akan terhindar dari segala gejala yang ditimbulkan seperti lemah, letih, lesu, muka pucat, lunglai dan lain sebagainya. Tidak hanya terlibat dalam itu saja, jamu vermint juga mengatasi berbagai masalah terkait dengan sistem peredaran darah. Anda juga bisa mengatasi hipertensi (tekanan darah tinggi) dan hipotensi dengan mudah dan aman.

#9. Mengobati Penyakit Kulit
Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, kapsul vermint bisa mengatasi borok (luka), eksim, bisul, jerawat, biduran, dan lain sebagainya. Dikarenakan terkait dengan darah, bisa dibilang vermint bisa membersihkan darah sehingga anda akan terhindar dari yang namanya penyakit kulit yang bisa menyebabkan gatal-gatal seperti yang sudah kami maksud.

#10. Menetralkan Kolesterol Darah
Tidak sedikit dari kalangan orang yang mengeluh akan gangguan kolesterol dalam darah. Hal tersebut karena tingginya kandungan lemak (minyak) dalam darah. Bisa juga memicu stroke, dan ada hubungannya juga dengan sistem sirkulasi darah. Karena bisa membersihkan lemak jahat dalam darah, anda akan tercegah dari penyakit hiperlipdemia (kadar lemak tinggi), dan bisa menyehatkan tubuh secara maksimal.

#11. Menurunkan Kadar Gula Darah
Jamu vermint juga baik bagi anda yang mempunyai masalah gula darah. Sebab kapsul ini mempunyai sifat baik dalam menetralkan gula darah dan cukup cocok untuk menyembuhkan diabetes secara herbal. Penggunaannya aman dan anda pun akan terhindar dari masalah terkait dengan gula darah tinggi.

#12. Melancarkan Saluran Pernafasan
Penggunaan secara tepat, vermint kapsul bisa menyembuhkan asma (sesak nafas), bronkitis (penyakit paru-paru), dan mencegah terjadinya kanker nasofaring (kanker hidung). Intinya semua sistem pernafasan anda akan lebih sehat sehingga penyaluran oksigen pada seluruh tubuh akan lebih baik karena semuanya terpenuhi. Dan yang juga terpenting ialah jamu ini juga bisa mengurangi nyeri dada (Angina Pertoris dan Arterios Klerosis).

#13. Obat Herbal Untuk Rematik Dan Pegal Linu
Vermint Herbal bisa mneyembuhkan rematik, asam urat, sakit pinggang, dan juga pegal linu. Sangat cocok bagi anda yang mempunyai aktifitas atau pekerjaan berat. Sebab olahan herbal ini bisa meringankan capek dan melancarkan kembali saluran darah sehingga semua metabolisme tubuh berjalan normal. Jika dibanding dengan yang lain, vermint merupakan salah satu obat yang bisa dijadikan alternatif yang bisa anda pilih.

#14. Terapi Penyembuhan Penyakit Liver
Jika anda belum tahu itu penyakit liver (hati), biasanya terkait dengan hepatitits atau penyakit kuning. Sedangkan untuk fungsinya, hati mempunyai peranan penting dalam menetralkan racun dalam tubuh. Terus bagaimana jika hati dalam tubuh anda tidak bekerja secara normal? Pastinya akan banyak penumpukan racun dan bisa mengganggu metabolisme organ yang lain. Untuk mengatasinya, ada begitu banyak obat herbal yang bisa anda pilih. Bisa dengan membuat sendiri dan juga alternatif dari kapsul vermint.

#15. Meningkatkan Kesehatan Dan Vitalitas Tubuh
Bagi anda yang mempunyai keluhan mengenai stamina, mungkin vermint kapsul ini bisa menjadi solusi sederhana yang bisa anda ambil. Vermint bisa mendongkrak vitalitas dan bisa membuat anda lebih perkasa. Jadi anda tidak mudah lemas dan lebih tahan akan segala serangan penyakit. Bisa juga untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga.

Pertanyaan lain dari jamu vermint ialah : Kenapa saya harus memilih dan meminumnya? Kan masih banyak jamu lain yang menawarkan manfaat yang sama. Nah, selain manfaat yang sudah kami sebutkan diatas. Terdapat pula beberapa keunggulan yang bisa menjawab pertanyaan anda. Apa saja keunggulan terebut? Berikut rincian selengkapnya!
  1. Cara kerja dari vermint ialah secara bio medicine (pengobatan tradisional) yang tidak akan menimbulkan efek samping atau dampak buruk bagi tubuh.
  2. Sangat aman meski dikonsumsi dalam jangka panjang dan terus-menerus. Hal ini karena bahan-bahan didalamnya berasal dari alam.
  3. Bisa juga digunakan secara bersamaan dengan obat lain yang sudah diresepkan dokter. Bahkan bisa mendukung manfaat dan daya kerja dari obat yang dimaksud.
  4. Bisa dikonsumsi oleh segala usia. Terbukti aman untuk kalangan dewasa maupun anak-anak.

Bagaimana cara mengkonsumsi jamu vermint dengan baik dan benar? Nah, jika kami melihat dari bungkus dan beberapa sumber di internet. Jamu kapsul vermint bisa dikonsumsi dengan aturan pakai sebagai berikut :
- Anak-anak : 3x sehari @1 kapsul
- Dewasa : 3x sehari @2 kapsul
- Bisa dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

(Baca Juga : Manfaat Jamu Telur Dan Madu Untuk Kesehatan)

Demikianlah ulasan singkat tentang 15 Manfaat Jamu Vermint Untuk Kesehatan. Semoga apa yang kami tulis ini bisa menjadi referensi sebelum anda benar-benar mengkonsumsinya. Dan kami harap yang kami terangkan disini memang terbukti dan memberikan khasiat seperti yang anda harapkan. Jangan lupa dishare ya...!!! Terima kasih!