9 Manfaat Jamu Xirat Borobudur Untuk Kesehatan

Manfaat Jamu Xirat Borobudur ini mungkin sudah dikenal oleh beberapa kalangan masyarakat yang gemar mengkonsumsi jamu dalam mengobati jenis penyakit. Namun tidak sedikit juga yang belum paham akan berbagai khasiat jamu xirat sehingga dalam hal ini kegunaan serta fungsinya tidak banyak dimaksimalkan. Nah oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami akan menyajikan sedikit informasi atau review seputar jamu yang sudah kami maksudkan pada judul diatas. Untuk lebih ringkasnya, yuk langsung saja lanjut bacanya!

(Simak Juga : 11 Manfaat Jamu V'Asia Untuk Kecantikan)

Apa itu jamu xirat? Jamu xirat merupakan salah satu modernisasi jamu yang sudah diolah dalam bentuk kapsul. Dalam komposisinya terdapat ekstrak daun sirsak yang memang sejak dulu dimanfaatkan untuk meringankan beberapa gejala penyakit yang salah satunya ialah kanker. Kini jamu xirat borobudur semakin dikenal dan banyak dikonsumsi untuk melakukan pencegahan ataupun pengobatan herbal yang jika dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping.

9 Manfaat Jamu Xirat Borobudur Untuk Kesehatan

Sedikit informasi terkait dengan jamu xirat, olahan herbal ini di Produksi oleh PT. Industri Jamu Herbal Borobudur Semarang Indonesia dan sudah mempunyai hak ijin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat Dan Makanan). Anda sebenarnya bisa melihat langsung serialnya pada balik bungkus atau kemasan. Jamu ini mempunyai merk daftar dari Badan POM TR 122 363 811. Dalam kemasan botol terbagi dalam dua varian yaitu isi 60 dan 100 kapsul.

Jamu seperti apa sih Xirat tersebut? Nah, diatas kami juga sudah menjelaskan bahwa bahan utama dari pembuatan jamu ini ialah daun sirsak. Jika ditelusur lebih lanjut, daun sirsak mempunyai kemampuan farmakologi yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Bagi anda yang penasaran akan kelebihan dan juga beberapa khasiat dari daun sirsak, mungkin artikel berikut bisa membantu anda memahami lebih lanjut penyakit apa saja yang bisa disembuhkan. Simak dulu : Khasiat Daun Sirsak.

Kembali pada topik, Jamu Xirat dipercaya sebagai salah satu obat kanker herbal yang sangat ampuh. Jika anda kutip dari balik kemasan, xirat ini mempunyai peranan sebagai antivirus, antibakteri, meringankan gejala ambeien/wasir, mengatasi sakit pinggang, mengobati penyakit kulit seperti bisul, menghentikan diare, mengatasi keputihan pada wanita, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi anda yang penasaran khasiat jamu xirat secara lengkap, berikut kutipan yang sudah kami sediakan. Yuk simak sama-sama!

9 Manfaat Jamu Xirat Borobudur Untuk Kesehatan

#1.Mempunyai Sifat Antipiretik
Manfaat ini bisa didapat dari kandungan daun sirsak. Antipiretik merupakan suatu kemampuan yang menjadikan anda bisa cepat sembuh dari demam. Sifat ini bisa menjaga suhu tubuh dan lebih cepat mendinginkan gejala-gejala yang disebabkan oleh demam.

#2. Sebagai Anti-Virus dan Anti-Bakteri
Kedua sifat ini bisa mencegah pertumbuhan kuman, bakteri atau virus yang sangat merugikan tubuh. Bisa diambil kesimpulan bahwa dengan meminum kapsul ini anda akan lebih sehat secara sempurna tanpa harus memikirkan adanya bakteri, kuman, dan virus berkembang dalam tubuh.

#3. Bersifat Anti-Kanker Dan Tumor
Dikarenakan xirat mempunyai kandungan yang terdapat pada daun sirsak, kemampuannya terbilang 10 ribu kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi dalam mengobati kanker. Jadi tidak ada salahnya jika anda mengkonsumsi jamu xirat ini untuk melakukan pencegahan sekaligus membunuh sel tumor ataupun kanker dalam tubuh.

#4. Meringankan Gejala Rematik
Rematik pada umumnya sering dialami oleh kalangan orang yang sudah berusia lanjut. Sebab gejala dan penyebabnya terbilang sangat banyak dan salah satu faktornya ialah bertambahnya usia. Kenapa demikian, sebab tidak sedikit para lansia yang lebih sering berdiam, kurang olahraga, tidak menjaga pola (asupan) makan, dan lain sebagainya. Bagaimana cara mengatasi rematik? Tentunya anda bisa memaksimalkan jamu herbal dari lingkungan sekitar atau bisa juga mencoba jamu xirat yang mungkin akan lebih efisien.

(Lihat Juga : 9 Manfaat Jamu Simpelet 3 Untuk Kecantikan)

#5. Menghentikan Diare
Penyakit yang satu ini selalu saja ada yang mengeluhkan. Tidak terpungkiri juga anda yang sering mengalami gejala yang ditimbulkan oleh diare. Sangat tidak nyaman dan bisa menimbulkan nyeri, sakit dan perut terasa melilit. Selain itu feses juga akan encer serta bisa keluar dimana saja. Untuk cara sederhana mungkin anda bisa mengkonsumsi ramuan dari daun jambu biji, namun untuk lebih efektif, silahkan coba jamu xirat agar diare yang anda derita lebih cepat sembuh.

#6. Mengatasi Wasir (Ambeien)
Penyakit ini bisa dikenali dengan beberapa gejala seperti feses yang bercampur dengan nanah serta darah. Tidak hanya itu saja, melainkan juga terdapat suatu benjolan (bengkak) pada bagian saluran pencernaan (dhubur) yang akan membuat anda kesulitan untuk bergerak bahkan duduk. Berbeda dengan diare, salah satu penyebab wasir ialah karena kurang serat sehingga feses menjadi keras. Solusi sederhana ialah dengan lebih banyak mengkonsumsi buah serta sayur yang kaya serat. Atau juga dengan alternatif yang sudah dijanjikan oleh jamu xirat.

#7. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh
Bagi anda yang sering mengalami sakit, mungkin dikarenakan sistem imun dalam tubuh sedang menurun. Nah oleh karena itu, jamu xirat bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan daya tahan tubuh anda terhadap serangan penyakit.

#8. Mengatasi Keputihan Pada Kalangan Wanita
Jika anda seorang wanita, tentunya sudah tidak asing dengan kata keputihan. Dampak buruk ini sering terjadi karena kurangnya menjaga kebersihan organ intim yang menjadi penyebab berkembangnya kuman atau bakteri. Gejala yang sangat umum disebabkan oleh keputihan ialah bau tidak sedap, berlendir, dan lain sebagainya. Dan disini jamu xirat bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah tersebut.

#9. Menyembuhkan Bisul
Bisul merupakan dampak yang terjadi karena adanya bakteri dan juga darah kotor. Ciri dari bisul ialah terjadi benjolan dan juga muncul nanah pada bagian ujung. Selain itu, jika anda sedang mengalami yang namanya bisul, maka mungkin akan dibarengi rasa nyeri, gatal dan kesulitan bergerak. Untuk anda yang ingin terhindar dari gejala tersebut, tidak ada salahnya jika mencoba salah satu produk jamu borobudur yang xirat ekstrak daun sirsak.

Bagaimana cara kerja jamu xirat? Nah, jika kami lansir dari beberapa sumber di internet. Ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan senyawa berupa acetogenins yang berperan penting sebagai antitoksik (anti-racun) yang juga terbilang ampuh untuk mencegah pertumbuhan sel tumor bahkan kanker dalam tubuh. Kenapa demikian? Sebab senyawa tersebut bisa menghambat metabolisme sel kanker yang jahat namun tetap menjaga sel-sel tubuh yang sehat.

Apa saja kelebihan Jamu Xirat Borobudur dibanding jamu lain? Yang pertama yaitu dijamin 100% menggunakan bahan alami sehingga sangat aman tanpa efek samping. Dan kedua ialah mempunya sertifikasi halal dari MUI.

Bagaimana cara mengkonsumsi Jamu Xirat Yang Benar? Menurut dari referensi yang kami ambil, jamu xirat bisa diminum 2x sehari dengan porsi 2 kapsul untuk 1x konsumsi. Namun dosis juga bisa ditambah atau dikurangi sesuai dengan kebutuhan.

(Baca Juga : 6 Manfaat Jamu Wantong Untuk Kesehatan)

Cukup sekian artikel yang bisa kami tulis tentang 9 Manfaat Jamu Xirat Borobudur Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan memberikan sedikit tambahan referensi bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail seperti apa itu jamu xirat. Untuk kekurangan atau selebihnya, kami mohon maaf. Terima kasih!