6 Manfaat Jamu Galian Parem Nyonya Meneer

Manfaat Jamu Galian Parem Nyonya Meneer ini sebenarnya sudah bisa anda lihat langsung pada bungkus atau dibalik kemasan. Namun tidak sedikit juga yang menanyakan atau mencari secara online untuk mengetahui terlebih dahulu review seputar produk yang dimaksud. Nah maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk menyajikan sedikit informasi terkait dengan manfaat jamu galian parem bagi perempuan khususnya yang baru melalui proses melahirkan (persalinan). Untuk lebih lengkapnya yuk langsung saja simak rangkuman berikut.


Jamu Galian Parem produksi Nyonya Meneer Semarang ini sudah beredar secara luas dan banyak dikenal oleh kalangan masyarakat khususnya yang gemar mengkonsumsi jamu. Meski begitu banyaknya produk sejenis, namun dengan racikan serta komposisi yang berbahan herbal, tentunya jamu galian parem nyonya meneer lebih aman dan bisa dikonsumsi secara berkala atau berkelanjutan selama masih dibutuhkan. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir akan efek samping atau dampak negatif yang mungkin saja muncul ketika anda mengkonsumsi jamu ini.

6 Manfaat Jamu Galian Parem Nyonya Meneer

Jamu Galian Parem sebenarnya dikeluarkan oleh beberapa Pabrik jamu di Indonesia. Dari segi komposisi dan manfaat mungkin sama. Jadi semua tergantung dengan anda ingin memilih atau mengkonsumsi yang mana. Nah, yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja kandungan atau komposisi jamu Galian Parem Nyonya Meneer? Berikut rincian yang kami ambil dari bungkus atau kemasan.

Jamu Galian Parem diracik dengan bahan herbal yang kesemuanya berasal dari alam. Namun karena menggunakan nama latin atau ilmiah, mungkin anda merasa sedikit kebingungan akan beberapa bahan yang terlampir tersebut. Nama-nama bahan yang dimaksud diantaranya : Colei Atropurei Folium, Coriandri Fructus, Cubebae Fructus, Kaempferiae Rhizoma, Languatis Rhizoma, Tetranthae Brawas Folium, Usneane Thallus, Zingiberis Rhizoma, dan Zingiberis Purpurei Rhizoma. Semua bahan ini diracik dengan benar sehingga memberikan fungsi dan kegunaan seperti yang tertera pada judul.

6 Manfaat Jamu Galian Parem Nyonya Meneer

#1. Melancarkan Sirkulasi Darah
Sehabis melahirkan, ada kemungkinan bahwa sistem peredaran darah akan terhambat. Jika hal ini terjadi maka akan menimbulkan gangguan lain sehingga metabolisme tubuh anda tidak berjalan normal. Maka dari itu jamu galian parem dibuat supaya tubuh anda lebih sehat meskipun sudah menjalani proses persalinan.


#2. Membersihkan Rahim
Sama halnya dengan peredaran darah, didalam rahim (setelah melahirkan) pasti ada sisa-sisa kotoran. Entah itu darah dan lain sebagainya. Guna membersihkan kondisi rahim ke posisi semula (proses pemulihan), maka alternatif yang bisa anda ambil ialah dengan mengkonsumsi jamu herbal yang salah satunya ialah jamu galian parem.

#3. Menyegarkan Badan
Sudah sangat umum bagi kalangan ibu yang sedang melahirkan mengalami kehabisan tenaga. Tubuh terasa lemas, dan mungkin merasa pusing, pucat serta lain sebagainya. Untuk mengembalikan kondisi tubuh dalam keadaan fit, butuh treatmen khusus, makanan yang sesuai dan juga alternatif penambah stamina alami yaitu jamu galian parem.

#4. Melancarkan Produksi ASI
Untuk melancarkan ASI sebenarnya ada begitu banyak cara yang bisa anda lakukan. Namun kebanyakan ialah dari pola makan atau menu yang anda konsumsi. Alternatinya ialah mengkonsumsi sayur, jamu, dan juga terapi herbal lainnya.

#5. Menjaga Kesehatan Ginjal
Jamu galian parem juga mampu menguatkan ginjal sehingga beberapa proses kinerja organ lain tidak terganggu. Ginjal mempunyai peranan penting dalam mengoperasikan sistem ekskresi (saluran kemih) sehingga sistem kandung kemih anda tetap sehat.

#6. Membuat Wajah Lebih Cantik
Banyak kalangan ibu yang mengeluh akan penampilan setelah melalui proses melahirkan. Entah itu karena wajah pucat, perut buncit, dan lain sebagainya. Bagaimana agar wajah tetap cantik berseri, merona, awet muda meski habis melahirkan? Tentu anda harus rajin olahraga dan mengkonsumsi jamu galian parem supaya tetap cantik secara alami.

Bagaimana cara mengkonsumsi jamu galian parem yang baik dan benar? Tentu anda perlu bertanya hal ini pada kami. Sebab dengan melihat bungkusnya saja anda pasti sudah bisa menjawab sendiri pertanyaan tersebut. Namun demi lengkapnya review yang kami berikan, tidak ada salahnya jika kami melampirkan juga aturan pakai yang dianjurkan. Berikut selengkapnya!

Aturan Pakai :
Pertama anda siapkan terlebih dahulu 1 bungkus Jamu Galian Parem. Tuang pada wadah (gelas) kemudian diseduh dengan 1/2 gelas (100cc) air mendidih. Aduk hingga larut kemudian diminum selagi hangat. Untuk meredam rasa pahit, bisa juga mencampurkan perasan jeruk nipis serta sedikit gula pasir. Baik dikonsumsi 1x sehari (@1 bungkus).


Demikianlah sedikit ulasan tentang 6 Manfaat Jamu Galian Parem Nyonya Meneer. Semoga bisa membantu dan memberi tambahan referensi sebelum anda mengkonsumsinya. Jangan lupa dishare juga dengan teman-teman yang lain ya...!!! Terima kasih!