6 Manfaat Jamu Laksaguna Ibu Tjipto Untuk Kesehatan

Manfaat Jamu Laksaguna ini sudah dikenal luas oleh sebagian kalangan masyarakat untuk mengatasi hernia atau turun berok. Dan karena khasiat laksaguna yang begitu besar tersebut, sangat tidak heran jika hingga saat ini jamu yang diproduksi oleh PJ Ibu Tjipto masih sangat populer dan digandrungi oleh kebanyakan penggemar jamu. Nah bagi anda yang masih penasaran seperti apa manfaat dan kegunaan jamu laksaguna, berikut kami merangkum beberapa keterangan singkat yang siapa tahu bisa menjawab semua pertanyaan anda. Selebihnya silahkan baca artikel ini sampai selesai.


Jamu Laksaguna Ibu Tjipto merupakan salah satu olahan jamu herbal yang dikemas dalam dua varian. Pertama bisa anda temukan dalam bentuk kapsul, namun varian kedua masih mengusung tradisi lama yaitu berbentuk serbuk. Namun hal tersebut tidak membedakan hasil yang nantinya anda peroleh. Jadi intinya anda bisa memaksimalkan keduanya tanpa harus memikirkan hasil yang mungkin berbeda.

6 Manfaat Jamu Laksaguna Ibu Tjipto Untuk Kesehatan

Apa saja komposisi pada jamu laksaguna? Sebenarnya hal ini sudah bisa terjawab dengan melihat langsung pada balik kemasan. Namun intinya jamu laksaguna terbuat dari bahan herbal alami yang sangat aman untuk dikonsumsi. Tidak hanya untuk pengobatan atau penyembuhan, namun bisa juga anda gunakan sebagai pencegah sehingga nantinya kesehatan tubuh anda terjaga secara maksimal.

Apa perbedaan jamu laksaguna kapsul dan serbuk? Keduanya tidak mempunyai perbedaan jika dilihat dari manfaat. Namun bentuk keduanya tentu berbeda jauh. Sebab yang satu (bentuk kapsul) sudah dikemas secara instan dan lebih mudah dikonsumsi. Sedangkan yang serbuk masih membutuhkan proses penyeduhan dan lain sebagainya. Oleh karena itu, anda bisa menyesuaikan sendiri dan di cocokkan dengan kebutuhan anda sehari-hari.

Apa saja khasiat jamu laksaguna bagi tubuh? Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, kegunaan utama ialah untuk mengatasi hernia. Namun dibalik itu pula terdapat manfaat yang tentunya akan membantu anda dalam mengoptimalkan metabolisme tubuh sehingga bisa menjadi lebih sehat dan berjalan sebagaimana mestinya. Agar pengetahuan anda lebih lengkap, berikut daftar sederhana yang bisa anda cek.

6 Manfaat Jamu Laksaguna Ibu Tjipto Untuk Kesehatan

#1. Mengatasi Turun Berok (Hernia)
Tidak sedikit kalangan orang yang mengeluh akan penyakit hernia atau turun berok. Dampak yang diebabkan oleh penyakit ini juga terbilang sangat menyiksa. Sebab anda pastinya tidak bisa bekerja secara maksimal karena tidak mampu mengangkat beban berat. Ada banyak terapi yang bisa anda lakukan untuk menyembuhkan hernia. Pertama menggunakan celana khusus dan juga obat herbal yang salah satunya jamu laksaguna.


#2. Mencegah Peradangan
Jamu laksaguna mempunyai fungsi sebagai anti-inflamasi yang peran utamanya ialah untuk mencegah peradangan pada tubuh. Apa saja yang terkait dengan peradangan? Hal yang paling sederhana ialah bengkak atau jerawat pada wajah.

#3. Mencegah Infeksi Saluran Kencing (ISK)
Masih sedikit terkait dengan hernia, ISK sering terjadi pada kalangan pria maupun wanita. Bagaimana cara menjaga saluran kemih agar tetap sehat dan tercegah dari infeksi? Tentunya anda harus memperhatikan pola makan dan minum, rajin berolahraga, serta mengkonsumsi ramuan yang memang khusus untuk kesehatan saluran kemih.

#4. Menjaga Stamina Tubuh
Dengan mengkonsumsi jamu laksaguna, maka tubuh anda akan lebih segar dan lebih terasa enteng. Lebih semangat dalam bekerja dan memulihkan stamina atau tenaga tubuh yang hilang. Bisa dikategorikan pula untuk mengurangi capek dan membuang rasa malas bekerja.

#5. Mengurangi Bau Badan
Karena laksaguna terbuat dari bahan alami, komposisi didalamnya bisa membantu tubuh untuk mencegah pertumbuhan bakteri pada tubuh khususnya penyebab bau badan. Sebab jika anda mengkonsumsi dengan baik dan benar, maka jamu ini berkemampuan untuk mengontrol keringat dan juga secara tidak langsung meminimalisir pertumbuhan bakteri pada area tubuh tertentu.

#6. Memelihara Kesehatan Dan Kecantikan
Tidak hanya bagi dunia kesehatan saja, jamu laksaguna sama halnya dengan jamu lain juga terbilang sangat lengkap dalam memberikan manfaat. Jamu ini bisa digunakan untuk merawat kecantikan khsusnya dalam kategori merawat kulit, menunda penuaan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana cara mengkonsumsi jamu laksaguna? Anda bisa melihat langsung pada kemasan atau bisa juga mengamati anjuran yang sudah kami lansir dari berbegai sumber dibawah ini!
*Kapsul : Minum 2x sehari @1 kapsul untuk 1x konsumsi (pagi dan sore)
* Serbuk : Minum 1x sehari 1bungkus diseduh dengan 100cc air mendidih.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami tulis mengenai 6 Manfaat Jamu Laksaguna Ibu Tjipto Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan.