7 Manfaat Jamu Sorok 2 Untuk Ibu Hamil

Manfaat Jamu Sorok 2 Untuk Ibu Hamil ini masih menyimpan tanda tanya sehingga membutuhkan jawaban yang baik dan benar. Sebab bagi kalangan ibu yang sedang mengandung, begitu banyak kegiatan yang harus dikontrol supaya tidak salah langkah serta tetap menjaga kesehatan kandungan secara maksimal. Nah, apa baik mengkonsumsi jamu dalam keadaan hamil? Mungkin rangkuman singkat yang sudah kami sediakan dibawah ini bisa sedikit membantu untuk menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui. Untuk lengkapnya masri baca artikel ini sampai selesai.


Jamu Sorok II merupakan jenis jamu yang memang diperuntukkan untuk kalangan ibu hamil yang sudah menginjak usia kehamilan diatas 6 bulan. Tujuannya untuk menjaga kesehatan ibu dan janin yang sedang dikandung. Berapa kali porsi yang dianjurkan untuk mengkonsumsi jamu ini? Tentunya anda juga harus menyimak secara benar tentang anjuran pakai yang sudah disediakan pada balik bungkus atau kemasan jamu yang dimaksud.

7 Manfaat Jamu Sorok 2 Untuk Ibu Hamil

Jamu Sorok 2 diproduksi oleh PJ Nyonya Meneer yang berpusat di Semarang Indonesia. Didalamnya terdapat komposisi dari bahan herbal alami yang tentunya masih sangat aman untuk dikonsumsi namun harus dalam skala yang dianjurkan. Bagi kalangan ibu yang gemar mengkonsumsi jamu, mungkin masalah dampak tidak menjadi suatu halangan. Namun bagi yang jarang mengkonsumsi jamu, ada baiknya anda bertanya terlebih dahulu kepada yang lebih berpengalaman.

Adapun komposisi yang terdapat pada jamu sorok 2 diantaranya berupa : Colei Atropurpurei Folium, Curcuma Rhizoma, Foeniculi Fructus, Isorae Fructus, Dan Zingiberis Aromaticae Rhizoma. Dari komposisi inilah diperoleh jutaan manfaat yang tentunya akan sangat membantu dalam menjaga kesehatan ibu hamil dari usia kandungan 6 bulan hingga proses melahirkan. Adapun daftar khasiat yang kami rangkum ialah :

7 Manfaat Jamu Sorok 2 Untuk Ibu Hamil

#1. Menjaga Kesehatan Ibu Dan Anak yang Dikandung
Mungkin bagi sebagian orang yang mengandung akan sedikit mengalami gangguan kesehatan. Entah itu dari segi fisik ataupun pikiran. Hal ini sering terjadi bagi kalangan bunda yang baru pertama kali menjalani masa kehamilan. Untuk menjaga tubuh tetap sehat, adakalanya anda harus memperbanyak gerak serta mencoba beberapa alternatif seperti mengkonsumsi jamu. Namun ada baiknya sebelum anda melakukan hal-hal tersebut bertanya (konsultasi) terlebih dahulu pada pakar atau dokter ahli.

#2. Menghilangkan Rasa Sakit
Tidak semua dari ibu hamil mengalami rasa sakit. Namun sering juga teradi pembengkakan pada kaki, rasa ngilu saat bergerak, dan juga terjadi rasa sakit pada saat proses persalinan. Tapi semua hal tersebut bisa diredam jika kondisi tubuh anda sedang dalam keadaan fit atau sehat secara maksimal.


#3. Mengurangi Letih Dan Lesu
Ibu yang sedang mengandung akan lebih mudah letih, lesu dan lebih mudah capek. Hal tersebut ditandai dengan melemahnya tubuh akibat bawaan kehamilan. Maka dari itu sering dianjurkan agar ibu yang sedang mengandung harus lebih banyak bergerak agar nantinya lebih siap dalam menjalani proses persalinan. Bagaimana cara mengatasi perasaan letih dan lesu? Salah satunya ialah dengan mengkonsumsi jamu herbal.

#4. Mencegah Mual Dan Muntah-Muntah
Perasaan mual dan muntah-muntah sudah sangat umum terjadi atau bahkan bisa dipastikan bahwa semua kalangan ibu yang sedang mengandung mengalaminya. Namun semua hal tersebut bisa diminimalisir dengan cara mengkonsumsi jamu yang sesuai. Mual dan muntah memang sudah biasa dan anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut tidaklah berbahaya. Yang terpenting anda harus menjaga asupan makanan agar kesehatan anda dan janin tetap terjaga.

#5. Menambah Selera Makan
Selain mual dan muntah, terkadang kondisi selera makan juga akan menurun. Entah memang sudah bawaan janin atau karena kondisi kesehatan anda sedang menurun. Demi kewaspadaan yang lebih sigap, sudah sepatutnya anda memaksakan untuk makan agar tubuh tidak terus melemah. Terapkan alternatif yang tepat agar selera makan anda kembali stabil.

#6. Menambah Kekuatan Saat Melahirkan
Manfaat ini masih berkaitan dengan kondisi tubuh anda fit secara total. Jika kesehatan terjaga, maka pada saat anda menjalani proses melahirkan maka tidak akan mengalami yang namanya lemah atau tidak siap. Guna memaksimalkan kekuatan yang anda miliki, maka tidak ada salahnya jika mempersiapkan diri dengan mengkonsumsi jamu agar proses kelahiran anak anda lebih lancar.

#7. Menjaga Tubuh Tetap Bugar
Stamina dan kesehatan ibu hamil sudah sepatutnya dijaga dan dirawat secara maksimal. Manfaat ini bisa anda peroleh dari jamu Sorok II karena kemampuan jamu ini sangat sesuai untuk menjaga tubuh anda tetap bugar. Dengan begitu anda tidak akan mengalami yang namanya letih, lesu, ataupun pucat karena kekurangan darah.

Bagaimana cara mengkonsumsi jamu sorok 2 yang baik dan benar? Pada tiap bungkus (1 sachet) jamu ini terdapat sekitar 7gr racikan bahan alami. Sedengkan untuk meminumnya anda cukup menyeduh 1 bungkys jamu dengan 1/2 gelas (100cc) air mendidih. Bisa juga dipadukan dengan perasan jeruk nipis dan sedikit gula untuk meredam rasa pahit. Minum maksimal 2x atau 3x seminggu.


Demikianlah sedikit rangkuman yang bisa kami tulis mengenai Manfaat Jamu Sorok 2 Untuk Ibu Hamil. Semoga bisa membantu dan memberi tambahan ilmu bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!