10 Manfaat Jamu Ngeres Linu Untuk Kesehatan

Manfaat Jamu Ngeres Linu ini sebenarnya sudah umum dan banyak dikenal oleh kalangan masyarakat yang gemar mengkonsumsi ramuan herbal. Khasiat Jamu Ngeres Linu berfungsi untuk mengatasi sakit pinggang, cepat lelah, badan terasa sakit dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja fungsi dan kegunaan jamu ngeres linu, mungkin rangkuman singkat yang akan kami sediakan dibawah ini bisa menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui. Kurang lebih lebihnya sebagai berikut!


Jamu Ngeres Linu merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh Nyonya Meneer Semarang Indonesia. Dengan racikan bahan herbal yang sempurna, menjadikan jamu ini laris dipasaran karena memang terbukti memberikan hasil seperti yang sudah dijanjikan. Jadi tidak heran jika hingga kini jamu ini masih tetap ada dan mudah diperoleh dari toko jamu terdekat. Selain itu jamu ini juga terbuat dari bahan alami khusus yang aman meski dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

10 Manfaat Jamu Ngeres Linu Untuk Kesehatan

Apa saja komposisi yang terdapat pada jamu ngeres linu? Jika dilihat dari beberapa sumber yang kami baca, jamu ini mempunyai paduan bahan yang kesemuanya berasal dari alam. Beberapa racikan tersebut terdiri dari : Cinnamomi Fructus 7%, Panduratae Rhizoma 8%, Curcumae Rhizoma 40%, Zingiberis Rhizoma 25% dan bahan pelengkap lain hingga genap 100%. Dari bahan tersebutlah yang nantinya akan memberikan hasil jika anda mengkonsumsinya sesuai dengan anjuran.

10 Manfaat Jamu Ngeres Linu Untuk Kesehatan

#1. Mengatasi Sakit Pinggang
Penyakit ini bisa dirasakan siapa saja khususnya bagi anda yang mempunyai aktifitas harian yang berat. Sakit pinggang bisa diatasi dengan pijat, penggunaan balsem dan mengkonsumsi jamu Ngeres Linu. Meski kurang begitu dikenal, namun jamu ini sudah banyak memberikan bukti dan hasil yang diperoleh nyata dan berkhasiat.

#2. Menghilangkan Insomnia
Apa itu insomnia? Penyakit ini menyebabkan penderita akan kesulitan tidur dimalam hari. Meski terbilang bukan penyakit, namun insomnia merupakan salah satu kegiatan kurang sehat dan perlu dikurangi agar tubuh anda lebih normal. Kebiasaan ini bisa dikurangi dengan bekerja berat di siang hari, hindari tidur siang dan mengkonsumsi jamu ngeres linu.

#3. Mengembalikan Tenaga
Karena kesibukan dan aktifitas harian yang menyita tenaga, terkadang tubuh akan kehabisan tenaga serta membutuhkan waktu istirahat untuk memulihkannnya. Bagaimana cara alternatif yang bisa anda lakukan? Tentu ada begitu banyak cara yang salah satunya ialah memperbanyak kalori dan konsumsi jamu atau ramuan yang sesuai.

#4. Mengobati Sering Kesemutan
Kesemutan terjadi karena tidak lancarnya aliran darah pada tubuh. Hal ini sangat umum terjadi ketika anda lama duduk dan tidak bergerak pada posisi sama dalam jangka waktu lama. Kesemutan ini menandakan bahwa darah tidak lancar dan bisa diatasi dengan lebih banyak olahraga dan meminum ramuan herbal seperti ngeres linu.


#5. Menyembuhkan Encok
Encok merupakan penyakit penumpukan kristal asam urat pada jaringan ikat. Tepatnya pada antara tulang atau didalam tulang itu sendiri. Jika hal ini terjadi maka bisa memicu peradangan atrithis yang dampaknya menimbulkan bengkak, kemerahan, rasa panas, nyeri dan kaku pada persendian. Untuk menyembuhkan encok, anda bisa meminum jamu ngeres linu secara rutin hingga sembuh.

#6. Mengatasi Tidak Tahan Duduk Lama
Ada sebagian orang yang mengalami masalah ketika duduk. Terkadang terasa sakit, susah bangun, dan kesemutan pada saat duduk dalam jangka waktu lama. Hal tersebut bisa dikarenakan beberapa faktor dan bisa diatasi dengan mengkonsumsi jamu ngeres linu.

#7. Menghilangkan Lesu (Cepat Lelah)
Jamu ngeres linu juga bisa menghilangkan perasaan cepat lelah yang ditimbulkan ketika anda sedang bekerja. Perasaan ini muncul karena tubuh dalam keadaan tidak fit atau sedang tidak sehat. Untuk menromalkan kembali, anda bisa membuat ramuan herbal dari jahe atau yang secara instan bisa dengan jamu ngeres linu.

#8. Mengobati Badan Yang Sakit Semua
Pada kondisi yang lemah, tubuh anda akan mengalami pegal karena capek kerja, otot kaku, dan badan terasa sakit semua. Hal tersebut bisa karena dampak tidak lancarnya aliran darah, terlalu capek bekerja, dan tegangnya otot karena beraktifitas berat. Jamu Ngeres linu bisa menghilangkan rasa sakit tersebut dan memulihkan kembali kondisi tubuh.

#9. Menghilangkan Perasaan Takut Mandi
Apa anda pernah merasakan hal ini? Tentu sudah tidak dipungkiri dan terkadang hal tersebut bisa melanda kapan saja. Sebab disaat suhu berubah, tubuh merasa dingin dan enggan untuk menyentuh air. Dan bagaimana untuk menghilangkan perasaan tersebut? Tentu anda sudah bisa menjawabnya sendiri.

#10. Mengatasi Tangan Dan Kaki Yang Terasa Dingin
Jamu Ngeres Linu bersifat menghangatkan yang bisa membuat tangan dan juga kaki tidak merasakan kedinginan. Jika anda suka mengkonsumsi jamu, tentu anda sudah tahu cara dan penerapan harus anda lakukan.

Selain melihat daftar manfaat yang sudah kami sebutkan diatas, tentunya anda masih bertanya-tanya tentang bagaimana cara penggunaan dan langkah-langkah cara pembuatan. Karena jamu ini cocok untuk pria maupun wanita, maka anjuran pakai yang tertera pada bungkus ialah : Seduh 1 bungkus jamu Ngeres Linu dengan 100cc air panas (1/2 gelas air mendidih). Tambahkan pula sedikit perasan jeruk nipis dan gula merah untuk meredam rasa pahit kemudian diminum selagi hangat setiap 3 hingga 4x seminggu. Jamu ini tersedia dengan sachet 7gr sehingga olahan jamu tidak begitu kental dan lebih mudah untuk diminum.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami tulis tentang 10 Manfaat Jamu Ngeres Linu Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan informasi yang anda butuhkan. Jangan lupa share ya! Terima kasih!