20 Manfaat Jamu Narisi Untuk Kesehatan

Manfaat Jamu Narisi dipercaya bisa melancarkan saluran pernafasan, sistem peredaran darah dan sistem pencernaan. Hal ini yang menjadikan khasiat jamu narisi ini dikenal hingga sekarang. Nah bagi anda yang penasaran dengan apa fungsi dan kegunaan jamu narisi secara lengkap, maka pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi terkait sedikit review yang siapa tahu bisa menjawab semua keingintahuan anda mengenai obat tersebut. Mengenai kurang lebihnya sebagai berikut!


Jamu Narisi merupakan Ramuan Tradisional yang diracik oleh Dg. Malanti. H.Dg. Marotja. Herbal ini sudah mengantongi ijin edar oleh Departemen Kesehatan dengan merk daftar POM TR No. 000161561. Entah nomer ini fiktif atau benar, mungkin anda tahu tempat dimana bisa melakukan cek langsung tentang kebenaran merk daftar tersebut. Nah yang menjadi topik pertanyaan disini adalah : Apa saja manfaat dan Khasiat Jamu Narisi bagi kesehatan? Tentu anda akan terus bertanya sebelum membaca artikel kami ini sampai selesai.

20 Manfaat Jamu Narisi Untuk Kesehatan

Dikarenakan jamu ini bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (pria dan wanita), jadi secara tidak langsung bisa diterapkan oleh semua anggota keluarga yang mempunyai keluhan penyakit. Kinerja dari Jamu Narisi terbilang sangat efektif karena mampu mengobati penyakit dan mengurangi dampaknya hanya dengan beberapa menit saja. Untuk menjawab rasa penasaran, berikut kami merangkum beberapa daftar jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan jamu narisi.

20 Manfaat Jamu Narisi Untuk Kesehatan

#1. Menjaga Kesehatan Usus
Manfaat jamu narisi sangat cocok untuk mengatasi gangguan terkait dengan penyakit usus. Beberapa diantaranya ialah usus buntu, usus turun dan lain sebagainya. Dengan mengkonsumsi jamu narisi maka usus anda akan lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

#2. Menurunkan Kadar Gula Darah
Pada usia lanjut kadar gula darah sangat patut dijaga karena pada usia tersebut lebih rentan dan sangat mudah terserang penyakit diabetes. Jika hal ini terjadi, anda harus lebih waspada dan berkonsultasi dengan dokter serta mengurangi beberapa atau bahkan keseluruhan jenis makanan yang mengandung gula. Langkah ini bertujuan untuk mengurangi resiko dan mencegah anda terserang penyakit kencing manis. Bisa juga dengan alternatif ramuan herbal yang salah satunya jamu narisi.

#3. Melancarkan Sirkulasi Darah
Narisi diracik dari beberapa bahan yang bisa melancarkan aliran darah yang bisa mencegah terjadinya tekanan darah tinggi (hipertensi). Jika anda mengkonsumsi dengan baik dan benar, maka sedikit banyak sirkulasi darah anda akan berjalan normal.


#4. Mengatasi Anemia
Selain mampu melancarkan peredaran darah, narisi jamu herbal ini juga bisa mencegah terjadinya anemia. Penyakit ini disebabkan oleh kurangnya sel darah merah dalam tubuh sehingga berakibat pada kondisi tubuh yang menjadi lemah, cepat lelah, pucat dan lain sebagainya. Untuk mendukung produksi sel darah merah lebih stabil, alternatif yang bisa anda ambil ialah dengan mengkonsumsi jamu narisi.

#5. Mengatasi Kencing Batu
Narisi herbal bermanfaat sebagai pemecah batu ginjal yang juga dikenal dengan kencing batu. Manfaat ini bisa anda peroleh dengan sederhana dan hanya cukup dengan meminum secar rutin. Jika  gejala penyakit yang anda rasakan merupakan dampak dari kencing batu, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba ramuan ini.

Selain dari 5 manfaat yang sudah kami jabarkan diatas, terdapat pula khasiat tambahan yang kesemuanya sangat mendukung untuk menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Beberapa manfaat lain tersebut diantaranya ialah : Untuk melancarkan saluran nafas (guna pencegahan sesak nafas), mencegah pertumbuhan sel tumor dan kanker, mengatasi ambeien (wasir), mengatasi penyakit liver, amandel, tipes (tifus), meringankan nyeri akibat keseleo, benturan, kista, asam urat, sakit gigi, sakit kepala, gondok bercun, malaria, maag, dan masih banyak yang lainnya.

Bagaimana anjuran pakai untuk jamu narisi yang baik dan benar? Jika anda sudah membeli produk yang kami maksud, mungkin anda bisa melihat lansung pada bungkus atau balik kemasan. Namun jika anda hanya mencari referensi, mungkin rincian dibawah bisa membantu dan lebih paham tentang bagaimana tata cara mengkonsumsi yang sudah dianjurkan. Untuk lebih singkatnya mari kita simak sama-sama!

Anjuran Pakai :
- Dewasa : 2x sehari 1 sachet diseduh dengan 200cc (1 gelas) sesudah makan.
- Anak-anak : 2x sehari 1/2 bungkus diseduh dengan 1 gelas air (anak usia 4 hingga 8 tahun).


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 20 Manfaat Jamu Narisi Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.