22 Manfaat Jamu Komplit Al Qomar Untuk Kesehatan

Manfaat Jamu Komplit Al Qomar terbukti sangat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh secara maksimal. Hal ini bisa anda lihat dari bahan pembuatan dan juga testimoni dari beberapa orang yang sudah menerapkan langsung. Khasiat Jamu Al Qomar ini mencakup untuk mencegah penyakit kanker dan tumor, kencing darah dan nanah, mengatasi masuk angin, menghilangkan rasa capek, mencegah anemia, mengontrol kadar gula darah serta masih banyak lagi yang lainnya. Bagi anda yang ingin mengetahui secara detail tentang informasi jamu terkait, mungkin rangkuman singkat yang sudah kami sediakan dibawah ini bisa membantu untuk menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui. Berikut selengkapnya!


Jamu Al Qomar merupakan salah satu produk herbal yang terbuat dari bahan-bahan tradisional serta masih menggunakan alat yang masih terbilang sederhana. Jamu ini di produksi pada Pondok Pesantren Sunan Kalijaga yang bertempat di Nganjuk Jawa Timur. Bagi  sebagian orang di Jatim mungkin sudah tidak asing lagi dengan adanya jamu yang kami maksud, sebab hingga kini jamu ini masih eksis dan semakin banyak dikenal oleh kalangan penggemar jamu. Nah, yang dipertanyakan disini adalah : Apa saja komposisi bahan yang terdapat pada jamu komplit al qomar? Apa saja khasiat serta manfaat yang bisa diperoleh tubuh jika mengkonsumsinya? Rincian dibawah ini mungkin bisa menjawabnya!

22 Manfaat Jamu Komplit Al Qomar Untuk Kesehatan

Jika dilihat dari kemasan dan beberapa sumber di internet, jamu ini mempunyai paduan bahan yang masih sangat sederhana dan bisa diperoleh dari lingkungan sekitar. Bahan tersebut diantaranya berupa kunyit, temulawak, sereh, dan daun sirih. Sedangkan untuk warna yang diperoleh ialah menggunakan kayu secang sehingga dari keseluruhan jamu ini sangat aman dan nyaman meski dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Jamu Komplit Tradisional Al Qomar bisa anda peroleh dengan berbagai varian. Dari beberapa produk yang beredar, jamu ini tersedia dalam bentuk kapsul, cair, dan juga serbuk. Untuk mengkonsumsinya bisa disesuaikan dengan selera dan tinggal memilih dari salah satu yang menurut anda paling sederhana dan mudah dikonsumsi. Menurut petunjuk atau anjuran pakai, jamu ini baik dikonsumsi sebanyak 1 minggu sekali dengan takaran atau kemasan kecil. Untuk manfaat, berikut daftar yang bisa anda ketahui!

Manfaat Jamu Komplit Al Qomar Untuk Kesehatan

#1. Menghilangkan Rasa Capek
Jamu ini diproduksi dari bahan herbal yang berkhasiat untuk mengatasi rasa capek dan menambah stamina khususnya bagi anda yang mempunyai aktifitas berat. Jika dikonsumsi sesuai dengan anjuran, jamu ini akan membuat tubuh lebih ringan dan lebih giat dalam melaksanakan pekerjaan.

#2. Mengontrol Kadar Gula Darah (Kencing Manis)
Kadar gula darah pada setiap individu mempunyai tingkatan yang berbeda. Oleh karena itu sudah sepantasnya jika sedari dini anda menjaga kondisi tubuh agar tetap stabil khusunya dalam mengntrol gula dalam darah. Sebab penyakit ini tidak boleh anda anggap remeh yang nantinya berdampak sangat buruk bagi kesehatan.


#3. Menurunkan Tekanan Darah (Hipertensi)
Jamu Komplit Al Qomar juga berperan sangat penting dalam menjaga sirkulasi darah dalam kondisi stabil. Sangat baik untuk mencegah hipertensi (tekanan darah tinggi) dan juga mengatasi beberapa masalah terkait dengan sistem peredaran darah.

#4. Mencegah Penyakit Kanker & Tumor
Salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan ialah kanker atau sel tumor yang menjalar dan berkembang dalam tubuh. Meski diangkat melalui proses operasi (pembedahan), namun hal tersebut tidak menjamin 100% bahwa penyakit tersebut tidak kambuh. Nah bagi anda yang ingin melakukan pencegahan serta guna menghindarkan tubuh dari kanker, ada baiknya jika anda mencoba jamu al qomar sebagai salah satu alternatif.

#5. Mempunyai Sifat Anti-Inflamasi
Sifat ini mempunyai fungsi untuk mencegah terjadinya peradangan pada tubuh. Tidak terkecuali radang tenggorokan yang sering menyerang siapa saja yang tanpa menyesuaikan dengan umur. Jamu Al Qomar juga bisa mencegah adanya penyakit amandel jika dikonsumsi dengan benar.

#6. Menjaga Kesehatan Kulit (Gatal-gatal)
Jamu al qomar berkhasiat untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit kulit yang tidak terkecuali ialah gatal, kadas, korengan dan lain sebagainya. Dengan begitu kulit akan lebih sehat dan lebih mulus secara alami.

#7. Mengatasi Keseleo & Salah Urat
Keseleo dan salah urat merupakan salah satu dampak kejadian yang tidak disengaja. Dan hal tersebut umumnya dipicu oleh kesandung dan terbentur. Jika tidak segera ditangani, kesandung tersebut bisa menimbulkan bengkak (pada area yang mengalami kesandung). Pertolongan pertama bisa anda lakukan dengan memberikan pijatan dan minyak urut berupa balsem. Selanjutnya dengan ramuan dari al qomar sebagai pendukung.

#8. Menjaga Kesehatan Ginjal
Manfaat ini sangat terkait dengan kondisi atau kesehatan ginjal yang lebih optimal. Termasuk juga untuk mencegah kencing batu(batu ginjal), kencing darah atau nanah, serta masih banyak lagi penyakit lain yang masih ada hubungannya dengan kesehatan ginjal.

#9. Mengeluarkan Angin Dalam Tubuh
Jamu al qomar mempunyai sifat hangat yang bisa mengatasi masuk angin, meriang, kembung dan lain sebagainya. Terkait pula untuk mencegah demam dan dampak lain yang disebabkan oleh masuk angin.

#10. Mencegah Anemia
Selain mempunyai peranan untuk melancarkan peredaran, jamu al qomar juga sangat baik untuk mencegah terjadinya anemia (kekurangan sel darah merah) pada tubuh. Dengan begitu anda akan terhindar dari gejala seperti tubuh lemah, letih, mudah lelah, lesu, dan muka pucat karena kekurangan darah.

Selain dari 10 manfaat yang sudah kami sebutkan diatas, 12 khasiat lain dari jamu komplit al qomar ialah untuk mengatasi penyakit lever, lemah syahw*t, menjaga kesehatan jantung, menormalkan kinerja paru-paru, menambah selera makan, meringankan sakit kepala, mencegah hernia, meredakan gejala batuk, menyembuhkan rematik, flu tulang, sakit gigi, dan lain sebagainya.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami tulis mengenai 22 Manfaat Jamu Komplit Al Qomar Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya...!!! Terima kasih!