5 Manfaat Jamu Nifas SidoMuncul Untuk Wanita

Manfaat Jamu Nifas SidoMuncul ini bisa anda ketahui dengan hanya melihat bungkus atau balik kemasan produk yang kami maskud. Namun disini kamu akan mencoba untuk memberikan review supaya anda lebih paham dan tentunya sedikit banyak bisa menambah wawasan terkait dengan khasiat jamu nifas sidomuncul ini. Nah, seperti apa produk kecantikan tersebut? Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca artikel ini sampai selesai!


Jamu Nifas adalah salah satu produk yang di produksi oleh PT. Industri Jamu Dan Farmasi SidoMuncul Semarang Indonesia. Dengan racikan bahan yang sudah disesuaikan, jamu ini dikhususkan untuk kalangan wanita yang mengalami nifas (pasca melahirkan) dan membersihkan sisa darah setelah melalui proses menstruasi. Namun yang menjadi topik pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi bahan yang terdapat pada jamu nifas tersebut? Tentu disini kami akan mencoba untuk memberikan jawaban sesuai dengan apa yang ingin anda ketahui.

5 Manfaat Jamu Nifas SidoMuncul Untuk Wanita

Dikutip dari beberapa sumber khususnya situs resmi dari produk jamu Nifas, Jamu ini mempunyai paduan bahan yang kesemuanya berasal dari alam sehingga cukup aman meski dikonsumsi dalam jangka waktu relatif lama. Dalam hal ini jamu nifas terbuat dari Catharmi Flos, Curcumae Rhizoma, Baeckeae Folium, Litseae Folium, dan Zingiberis Rhizoma. Dari racikan bahan tersebutlah yang nantinya bisa memberikan anda manfaat yang cukup signifikan dalam mengatasi masalah yang anda alami.

5 Manfaat Jamu Nifas SidoMuncul Untuk Wanita

#1. Membersihkan Sisa Darah Setelah Melahirkan
Bagi anda kalangan ibu yang sudah melalui proses melahirkan, tentunya jamu ini akan sangat mendukung dalam mempercepat pembersihan rahim. Nifas yang pasti dialami oleh semua orang, akan terasa sangat mudah dan tidak butuh waktu lama untuk mengatasinya. Dalam hal ini anda akan sangat terbantu dan menjadikan anda lebih sehat dan siap beraktifitas kembali.

#2. Mengobati Perut Sakit (Mules)
Gejala ini bisa terjadi pada saat haid atau nifas anda tidak lancar. Meski tidak terjadi pada semua orang, namun rasa sakit atau nyeri pada perut akan sangat menyiksa. Maka dari itu anda bisa meminum jamu nifas sidomuncul untuk mengurangi rasa sakit tersebut.


#3. Meringankan Proses Datang Bulan
Ada sebagian orang yang mengalami gangguan terhadap datangnya haid khususnya setelah proses akhir. Meminum jamu nifas akan menuntaskan dan membersihkan darah yang masih tersisa sehingga organ kewanitaan anda benar-benar bersih secara total.

#4. Menghilangkan Bau Tidak Sedap (Amis/Anyir)
Bau atau aroma ini disebabkan dengan adanya sisa darah yang masih belum bersih. Sehingga memicu perkembangan bakteri yang pada akhirnya menimbulkan aroma yang tentunya sangat tidak enak. Untuk menghilangkan bau anyir tersebut anda bisa mengkonsumsi ramuan herbal dan salah satu alternatif yang bisa anda minum ialah jamu nifas.

#5. Mengembalikan Stamina Tubuh
Kondisi tubuh terkadang merasa lemah dan terasa kehabisan tenaga. Hal tersebut sangatlah normal dan semua kalangan wanita bisa mengalami adanya masalah tersebut. Jamu nifas mampu menjaga dan mengembalikan stamina tubuh yang hilang. Dengan begitu tubuh anda akan terasa lebih fit dan sehat secara optimal.

Bagaimana anjuran pakai untuk jamu nifas sidomuncul? Pada setiap kemasan terdapat 10 sachet yang bisa anda konsumsi secara rutin dan berkala. Untuk tata cara penggunaan bisa anda lihat langsung pada bungkus atau bisa amati langkah-langkah berikut ini!

Cara Dan Aturan Pemakaian :
- Pasca Haid : 1x sehari masing-masing 1 bungkus selama 3 hari berturut-turut.
- Pasca Melahirkan : 1x sehari masing-masing 1 bungkus di sore hari selama 10 hari.
- Disarankan juga untuk minum beras kencur di pagi hari untuk yang sudah melahirkan.
- Seduh 1 sachet serbuk dengan 100cc (1/2 gelas) air mendidih atau air hangat.

Desclaimer : Hasil yang diperoleh (didapat) bisa berbeda pada setiap individu. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing. Sedangkan informasi ini hanya untuk tambahan referensi saja.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan terkait dengan 5 Manfaat Jamu Nifas SidoMuncul Untuk Wanita. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan ilmu bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!