10 Manfaat Jamu Jago Joyo Kusumo Untuk Kesehatan

Manfaat Jamu Jago Joyo Kusumo ini terbilang sangat familiar dan banyak dikenal oleh kalangan masyarakat khususnya Jawa Timur. Hal tersebut dikarenakan jamu ini berasal dari Banyuwangi. Khasiat Jamu Jago Joyokusumo dipercaya bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang diantaranya ialah asam urat, pegal linu, kepala pusing, penyakit kulit serta masih banyak lagi yang lainnya. Nah bagi anda yang ingin mengetahui sedikit review mengenai jamu tersebut, berikut sekilas rinciannya!


Jamu Jago Joyo Kusumo merupakan salah satu ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan. Jamu ini di Produksi oleh CV. Nusantara Jaya yang berlokasi di Banyuwangi Jawa Timur Indonesia. Menurut dari label atau kemasan produk, jamu ini mempunyai nomer daftar dengan serial injin edar Dep. Kes. RI. No. 184/IKOT/JATIM/III/2002. Mengenai kebenarannya kami tidak mengetahui secara jelas.

10 Manfaat Jamu Jago Joyo Kusumo Untuk Kesehatan

Produk Jamu Jago Joyo Kusumo terbagi dalam beberapa jenis kemasan yang dibedakan dengan volume (netto). Ada yang kemasan 150ml dan ada juga yang lebih dari takaran tersebut. Sedangkan kemasan kecil dikhususkan untuk 1x konsumsi sehingga mempermudah anda untuk meminumnya. Nah yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja khasiat jamu jago joyokusumo? Bagaimana aturan pakai yang dianjurkan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut kami tulis rincian singkat untuk anda.

10 Manfaat Jamu Jago Joyo Kusumo Untuk Kesehatan

#1. Menguatkan Jaringan Otot
Secara tidak sadar kegiatan sehari-hari termasuk menggerakkan tubuh membutuhkan kinerja otot. Dan jika hal buruk terjadi, maka tidak menutup kemungkinan bahwa anda akan kesulitan untuk mengontrol serta menggerakkan badan. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan otot ialah dengan olahraga, memenuhi kebutuhan protein serta menggunakan alternatif dari ramuan herbal.

#2. Menghilangkan Pegal Linu
Karena alasan terlalu capek bekerja, tubuh terkadang mengalami penurunan stamina yang pada akhirnya menyebabkan pegal dan linu. Terkait pula dengan otot yang kaku, salah satu penyebab pegal linu dikarenakan tubuh kaget akibat bekerja berat. Untuk meringankan penyakit ini anda bisa melakukan pijat, pemberian balsem atau juga dengan ramuan tradisional.

#3. Menyembuhkan Asam Urat
Penyakit yang menyerang sistem persendian ini tidak boleh anda anggap remeh. Sebab jika tidak segera ditangani, asam urat bisa menyebabkan kelumpuhan atau yang paling ringan ialah kesulitan untuk menggerakkan tubuh. Asam urat bisa diatas dengan obat atau dengan alternatif lain yang termasuk jamu jago joyokusumo.


#4. Meringankan Gejala Encok
Seperti halnya pegal linu, encok juga mampu menyebabkan rasa sakit yang terjadi pada sistem gerak tubuh. Encok menyebabkan rasa panas, nyeri, kaku khususnya pada pergelangan kaki, tangan, tumit, siku, lutut dan jari tangan serta kaki. Untuk mengatasi, anda bisa mengkonsumsi jamu yang memang dikhususkan untuk encok.

#5. Mengobati Rheumatik
Gejala yang ditimbulkan oleh rematik juga hampir sama dengan asam urat dan encok. Rematik mempunyai dampak kelumpuhan ringan bagi penderitanya. Untuk mengurangi gejala yang muncul, mungkin anda bisa menggunaka beberapa alterntif yaitu sandal kesehatan, berjalan di kerikil, atau lebih mudahnya mengkonsumsi jamu khusus secara rutin.

#6. Melancarkan Sistem Pernafasan (asma)
Jika anda mempunyai keluhan terkait dengan saluran pernafasan, mungkin jamu ini sangat cocok untuk anda. Sebab Jago Joyo Kusumo mampu mengatasi sesak nafas dan juga gangguan sistem pernafasan lainnya.

#7. Mengatasi Kepala Pusing
Jamu Jago Joyo Kusumo bisa mengatasi pusing atau sakit kepala. Dibanding dengan obat-obatan kimia, tentunya produk jamu ini juga sangat ampuh dan bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa anda terapkan.

#8. Mengobati Penyakit Kulit (Gatal, Kadas, dan Kudis)
Terbilang cukup ampuh dalam menyembuhkan penyakit kulit, jamu jago joyo kusumo bisa digunakan untuk mengatasi gatal-gatal, kadas dan juga kudis. Selain itu, jamu ini juga bisa menjaga kesehatan kulit dan mempercepat penyembuhan luka.

#9. Mengurangi Nyeri Sakit Gigi
Bisa dibilang jamu ini mempunyai sifat analgetik yang mampu meringankan gejala nyeri yang terjadi pada tubuh. Tidak terkecuali juga nyeri yang ditimbulkan oleh sakit gigi.

#10. Menguatkan Kaki dan Tangan Yang Lemah
Sama halnya dengan kinerja otot yang sudah kami sebutkan diatas, kaki dan tangan terkadang merasa sangat pegal dan kehilangan daya. Intinya bahwa jamu jago joyo kusumo ini mampu menjaga stamina tubuh tetap stabil yang diantaranya mencakup untuk menguatkan kaki serta tangan yang lemah.

Aturan pakai yang dianjurkan : 1x sehari (kemasan 150ml) sesudah makan. Kocok terlebih dahulu sebelum anda meminumnya!

Desclaimer : Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu. Jamu ini juga sangat cocok dikonsumsi oleh kalangan supir dan pekerja berat. Wanita Hamil dilarang minum jamu ini!


Demikianlah sedikit review terkait 10 Manfaat Jamu Jago Joyo Kusumo Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!