7 Manfaat Jamu Kosmetik Nirmalasari Air Mancur

Manfaat Jamu Kosmetik Nirmalasari Air Mancur digunakan untuk merawat wajah. Penggunaannya bukanlah dikonsumsi, melainkan digunakan sebagai bedak (lebih tepatnya masker) yang langkah awalnya harus dilarutkan dengan air. Khasiat Jamu Nirmalasari kosmetik ini mampu menghaluskan kulit, membersihkan jerawat, membuat kulit tetap harum, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi anda yang penasaran terkait dengan produk yang dimaksud. Berikut kami merangkumnya untuk anda.


Bedak Jerawat Nirmalasari di produksi oleh PJ. Air Mancur Solo Indonesia. Kosmetik herbal ini berkhasiat cukup ampuh dalam mengatasi jerawat, membersihkan kulit sehingga tetap terlihat halus dan awet muda. Bisa diambil kesimpulan bahwa bedak ini merupakan salah satu produk perawatan kecantikan yang terbuat dari bahan alami yang baik dan aman. Yang terpenting juga adalah bahan-bahan yang digunakan ialah herba pilihan yang fungsinya memang dikhususkan dan terbukti memberikan hasil optimal.

7 Manfaat Jamu Kosmetik Nirmalasari Air Mancur

Apa saja komposisi jamu kosmetik nirmalasari air mancur? Untuk menjawab pertanyaan ini sebenarnya anda bisa melihat langsung pada bungkus atau di balik kemasan produk. Dan menurut dari beberapa sumber yang kami baca di internet, masker atau bedak nirmala sari ini mempunyai paduan bahan seperti : Arecae Semen 1,09gr, Curcumae Rhizoma 0,54gr, Dioscoreae Tubera 1,36gr, Foenigraeci Semen 0,54gr, Pogostemonis Cablin Folium 0,54gr, Santali Lignum 1,09gr, dan Strychnii Lignum 1,63gr. Dari bahan-bahan inilah yang nantinya menjadikan kulit anda lebih bersih dan merona.

7 Manfaat Jamu Kosmetik Nirmalasari Air Mancur

#1. Mengatasi Jerawat Pada Wajah
Jerawat merupakan salah satu masalah yang sering dikeluhkan oleh kalangan wanita. Karena jerawat bisa mengurangi percaya diri serta menjadikan wajah terlihat tidak menarik. Ada banyak alternatif untuk membersihkan jerawat dari wajah, salah satunya ialah menerapkan masker herbal nirmalasari ini.


#2. Menjadikan Kulit Tetap Halus Dan Lembut
Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit halus, merona, bersinar, bersih, lembut dan lain sebagainya. Tentu semua orang berkeinginan akan hal tersebut tidak terkecuali kalangan wanita maupun pria. Nah, nirmalasari bedak herbal ini akan membuat wajah anda seperti yang di inginkan jika digunakan secara rutin.

#3. Mengangkat Kotoran Pada Wajah
Bagaimana cara membersihkan wajah? Tentu anda harus rutin mencuci muka dan juga membersihkan bekas kosmetik yang anda gunakan jika sudah tidak dibutuhkan. Namun yang sering menjadi kendala ialah bekas kosmetik dan juga paparan polusi serta uv yang menjadikan wajah terlihat kotor dan kusam. Nimalasari sangat cocok bagi anda yang ingin mengangkat sisa kotoran yang masih menempel pada kulit.

#4. Menunda Penuaan Dini
Hal yang paling di inginkan oleh kalangan wanita ialah selalu tampil muda dan menarik. Karena bedak ini sangat cocok untuk menunda penuaan dini, maka sudah sesuai bagi anda yang ingin menyamarkan garis halus dan menyamarkan keriput pada wajah.

#5. Mengharumkan Kulit
Selain untuk merawat dan membersihkan, ramuan masker alami ini juga sangat baik dalam menghilangkan bau tidak sedap pada wajah. Dengan demikian wajah anda akan terhindar dari jerawat dan juga menjaganya tetap harum secara alami.

#6. Mengangkat Sel-sel Kulit Mati
Bedak atau masker nirmalasari juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit. Dengan begitu proses regenerasi akan terbantu dan wajah anda akan selalu terlihat lebih muda dan merona. Bisa diambil kesimpulan bahwa ramuan ini sangat cocok untuk mencegah munculnya kulit bersisik.

#7. Menjaga Kelembapan Dan Elastisitas Kulit
Perawatan wajah yang sempurna bisa anda peroleh dari bedak herbal nirmalasari. Mempercantik diri dari pencegahan tanda penuaan, membuat kulit tetap lembab dan tidak kering, menjadikan kulit lebih kenyal dan terlihat lebih segar dibanding tanpa perawatan.

Bagaimana aturan pakai jamu herbal kosmetik nirmalasari? Anda bisa melihat langsung pada kemasan atau bisa juga membaca langkah-langkah berikut ini sebagai salah satu tambahan referensi. Berikut detailnya!

Cara Pemakaian :
Larutkan sekitar 2 hingga 3 butir bedak jerawat nirmalasari dengan air matang secukupnya (hingga berbentuk cairan kental). Aplikasikan dengan cara mengoleskan pada wajah secara merata (bagaimana selayaknya menggunakan masker pada umumnya). Diamkan beberapa menit atau hingga mengering dan proses akhir ialah dibilas dengan air sampai bersih. Terapkan setiap hari secara rutin hingga memperoleh hasil maksimal.

Desclaimer : Nirmalasari bedak herbal ini hanya untuk pemakaian luar. Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu, semua tergantung dengan kondisi kulit masing-masing pemakai. Hindari jenis makanan berlemak, mengandung minyak, dan gorengan selama pemakaian.


Demikianlah sedikit uraian yang bisa kami tulis. Semoga artikel 7 Manfaat Jamu Kosmetik Nirmalasari Air Mancur ini bisa menjadi tambahan informasi yang anda butuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!