40 Manfaat Jamu Dobes Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Jamu Dobes bisa anda ketahui dengan berkunjung langsung pada website atau bertanya pada call center mereka. Sebab jamu ini sudah marak dan banyak dikenal secara online, jadi dengan begitu anda akan sangat dipermudah dalam berkonsultasi atau sekedar bertanya akan informasi yang terdapat didalamnya. Jika dirangkum secara singkat, khasiat jamu tetes dobes bisa dibilang sangatlah lengkap. Jadi bisa dibilang bahwa jamu ini mempunyai ribuan manfaat sehingga bisa digunakan untuk menyembuhkan segala jenis penyakit. Dikarenakan jamu dobes terbuat dari bahan alami, tentunya akan sangat aman dan juga nyaman untuk anda konsumsi.

(Simak Juga : 12 Manfaat Jamu Galian Singset Untuk Kecantikan)

Sedikit deskripsi mengenai jamu tetes dobes, jamu dobes merupakan suplemen yang terbuat dari bahan alami dan diproduksi secara aman serta higienis. Bahan yang diutamakan ialah yang mempunyai kandungan antioksidan sehingga fungsinya akan sangat ampuh dalam mengatasi dan mencegah berbagai jenis radikal bebas yang merugikan kesehatan tubuh. Salah satu komposisi dari jamu dobes terdiri dari jenis sayur, buah, dan juga umbi manggata (umbi berasal dari Gorontalo), minyak ikan dan juga buah anggur yang kaya akan segudang manfaat. Nah, yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi dari jamu dobes? Bagaimana cara menggunakan dan apa saja manfaat yang bisa didapat oleh tubuh? Mungkin rincian singkat dibawah ini bisa membantu dan memberikan semua jawaban dari pertanyaan anda.

40 Manfaat Jamu Dobes Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat jamu dobes bisa digunakan oleh kalangan wanita ataupun pria. Jamu ini melalui proses bioteknologi unggulan yang dimiliki oleh D.I.U selama kurang lebih selama 9 bulan dan tanpa ada sedikitpun penambahan bahan pengawet atau bahan kimia. Nah, dengan melalui proses ini jamu tetes dobes dijadikan sebagai salah satu produk yang sangat unggul serta menjadi solusi kesehatan bagi rakyat Indonesia. Nah, untuk melihat komposisi, mungkin dengan anda melihat kemasannya saja sudah paham. Namun bagi anda yang belum tahu, berikut datar komposisi yang terdapat pada jamu tetes dobes.

* Komposisi Jamu Tetes Dobes *

Jamu Dobes merupakan jamu tetes pertama di Indonesia yang di produksi serta mempunyai keunggulan yang lebih dibanding yang lain. Jamu ini berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta mengatasi semua keluhan kesehatan yang sedang anda alami. Diproses secara bioteknologi serta sudah mempunyai sertifikat aman dan juga halal, maka anda sudah tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengkonsumsinya. Jamu ini dibuat dari jenis sayur, buah, serta bahan-bahan lain yang sudah kami jelaskan diatas yang kesemuanya sangat baik dalam memperbaiki sistem dan metabolisme tubuh kembali normal. Komposisi tersebut ialah :
  1. Anggur Dan Bijinya : Buah ini kaya akan antioksidan yang juga sangat baik dlaam menjaga kesehatan jantung. Salah satu fungsi lain ialah mencegah hipertensi, serangan jantung, kolesterol tinggi, osteoporosis, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  2. Umbi Manggata : Fungsi umbi ini mempunyai kemampuan yang unik dalam memperbaiki pertumbuhan sel tubuh karena diperkaya oleh antioksidan dan juga enzim yang baik bagi tubuh.
  3. Buah Pepaya : Jika anda membaca dari berbagai sumber di internet, buah ini sangat kaya akan kandungan vitamin dan juga mineral. Kandungan tersebut berupa enzim serta asam amino yang baik untuk kinerja organ tubuh. Manfaatnya ialah untuk menjaga metabolisme tubuh, melancarkan sistem pencernaan, dan menjaga kesehatan mata (indera penglihatan).
  4. Bee Pollen (Serbuk Sari Lebah) : Diperkaya oleh kandungan nutrisi, vitamin dan juga mineral yang kegunaannya ikut andil dalam menjaga stamina, antioksidan, stabilisasi, anti-kanker, dan meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak.
  5. Buah Mengkudu : Buah aneh ini sangat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh khususnya sebagai antioksidan alami, hal ini karena mengkudu mempunyai vitamin, kalium dan zat besi sehingga bisa mengatasi berbagai permasalahan kesehatan khususnya penyakit kulit, mata, dan juga saluran pernafasan.
  6. Deep Sea Squalene (ekstrak minyak Ikan : Mengandung omega3 dan vitamin yang sangat berguna sebagai pengembali stamina tubuh, memperbaiki metabolisme, memperbaiki sistem syaraf dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak terkecuali kesehatan ataupun bagi dunia kecantikan.
  7. Sayur Bayam : Sayur ini mempunyai kandungan vitamin dan juga mineral seperti selenium, magnesium, zat besi, kalsium dan lain sebagainya. Berkhasiat untuk melancarkan sirkulasi darah dan juga berkemampuan untuk mencegah kanker.
  8. Bawang Putih Dan Bawang Merah : Kedua rempah atau bumbu dapur ini mempunyai kandungan komponen berupa bioaktif yang fungsinya sangat baik sebagai antioksidan, mengatasi alergi, anti-kanker, antibiotik alami, dan juga baik dalam menjaga kesehatan kardiovaskular.
  9. Kedelai : Biji yang umum dibuat tempe ini memiliki kandungan isoflavon yang baik untuk kesehatan kulit serta melancarkan produksi ASI bagi kalangan ibu yang sedang menyusui. Tidka hanya itu saja, ternyata kedelai juga ikut andil dalam menyeimbangkan PH kuliy dan menghasilkan antibodi alami yang baik untuk tubuh.
  10. Buah tomat, Toge, Apel, Jeruk Dan Sirsak : Beberapa bahan yang sudah kami sebutkan tergolong jenis sayur dan buah. Kesemuanya mempunyai kandungan gizi berupa vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan tersebut terdiri dari vitamin A, C, E, dan K yang berkhasiat sebagai antioksidan, menguatkan sistem imun dan mencegah terjadinya kanker prostat.

Nah, Apa saja kandungan pada jamu tetes dobes? Pastinya pertanyaan anda ini sudah terjawab dengan melihat beberapa bahan yang sudah kami sebutkan diatas. Namun jika dirangkum secara ringkas, Manfaat Jamu Tetes Dobes ini tiap tetesnya diperkaya akan Enzim, Asam Amino, Omega 3, Omega 6, vitamin, dan juga prebiotik. Dari situlah khasiat tersebut bisa anda peroleh sehingga metabolisme dan ketahanan tubuh anda akan tetap terjaga.

Menginjak pada pertanyaan inti, Apa saja Manfaat Jamu Dobes Bagi Kesehatan Dan Kecantikan? Nah, seperti yang sudah tertera pada judul, berikut ini kami juga sudah menyediakan daftar khasiat yang bisa anda dapat jika mengkonsumsi secara baik dan benar. Untuk lebih singkatnya, mari langsung saja pada topik.

40 Manfaat Jamu Dobes Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

#1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Daya tahan tubuh sangat diperlukan guna melakukan pencegahan terhadap berbagai jenis penyakit yang bisa saja menyerang. Dengan adanya antioksidan alami pada tetes dobes, maka zat ini berperan sebagai penguat sistem imun sehingga tubuh tidak mudah sakit serta lebih kebal terhadap serangan radikal bebas.

#2.Mendetoksinasi Tubuh
Jika anda belum paham akan detoksinasi, yaitu suatu kemampuan yang bisa mengeluarkan racun dalam tubuh. Racun ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor yang diantaranya berasal dari makanan, minuman, polusi, dan juga sengatan (gigitan hewan). Jadi intinya jamu tetes dobes ini sangat baik untuk membersihkan racun dalam tubuh.

#3. Mengembalikan Stamina Tubuh
Bagi anda yang mengalami kondisi tubuh sedang lemah, mungkin daya tahan anda sedang menurun. Stamina dan juga energi bisa habis (melemah) jika anda menggunakannya setiap hari pada aktifitas yang berat. Bagaimana agar stamina atau energi tubuh anda pulih? Bisa dengan mengkonsumsi suplemen, meminum jamu herbal, mengkonsumsi makanan penambah energi dan juga minum jamu tetes dobes sebagai salah satu alternatifnya.

(Lihat Juga : 18 Manfaat Jamu Coro Untuk Kesehatan)

#4. Memperbarui Sel-sel Tubuh Yang Rusak
Jamu tetes dobes dapat membantu tubuh dalam meregeneresi atau memperbarui sel khususnya yang sudah melemah atau rusak. Dengan tergantinya sel tubuh yang rusak (mati), maka kemampuan kinerja dari sel tersebut akan pulih serta bekerja secara maksimal. Tubuh terdiri dari berbagai sel dan semua kinerjanya harus anda maksimalkan.

#5. Menjaga Kesehatan Kulit
Bagi anda yang mempunyai masalah dengan kesehatan kulit, seperti kering, mengelupas, kasar dan lain sebagainya. Maka anda sudah tepat jika mengkonsumsi jamu dobes. Sebab manfaat jamu ini sudah bisa anda lihat pada komposisi diatas, dimana terdapat jenis biji seperti kedelai yang kaya akan vitamin E. Vitamin inilah yang mempunyai peranan penting dalam menjaga, merawat, menghaluskan, serta mengencangkan kulit agar lebih sehat dan awet muda.

#6. Melancarkan Peredaran Darah Dalam Tubuh
Jika anda mempunyai keluhan terkait dengan sistem sirkulasi darah, maka jamu dobes bisa menjadi solusi yang baik bagi anda. Sebab khasiat jamu ini sangat cocok untuk mencegah hipertensi, menjaga kesehatan jantung dan juga memperbaiki peradaran darah yang tidak lancar. Jadi, dobes tetes jamu ini juga ikut andil dalam meringankan tekanan darah tinggi anda.

#7. Baik Untuk Memulihkan Tubuh Pasca Sakit
Pastinya anda paham jika setelah sakit kondisi tubuh masih lemah. Sedangkan untuk memulihkannya membutuhka waktu yang tidak singkat pula. Terus bagaimana agar tubuh kembali fit dengan cepat? Tentunya anda harus memperbaiki asupan makanan, mengkonsumsi obat, dan juga lebih rutin berolahraga. Alternatif lain bisa juga dengan mengkonsumsi jamu dobes ini.

#8. Mempercepat Penyerapan Nutrisi Makanan
Tubuh mungkin akan sangat lambat dalam menyerap ataupun mencerna makanan. Hal ini bisa jadi karena kesehatan yang terganggu atau juga tidak maksimalnya kinerja usus dalam tubuh anda. Guna melancarkan dan membuat penyerapan sari makanan lebih lancar, maka jamu dobes ini bisa memberikan anda solusi paling aman.

#9. Meningkatkan Kadar Oksigen Dalam Darah
Darah mempunyai fungsi untuk menyebarkan oksigen pada seluruh tubuh. Dan fungsi menjadikan darah mempunyai peranan penting yang perlu dijaga agar kinerja tidak berkurang. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, maka jamu dobes membantu melancarkan sirkulasi dan mampu mencegah terjadinya anemia.

#10.Sebagai Anti-kanker alami
Penyakit yang satu ini merupakan jenis yang paling ditakuti oleh semua orang. Hal ini karena kanker bisa menyerang siapa saja, sangat sulit disembuhkan dan kemungkinan terburuknya ialah menyebabkan kematian. Lalu bagaimana agar tubuh terhindar dari kanker? Jaga pola makan, perbaiki gaya hidup sehat, perbanyak olah raga dan juga konsumsi jenis makanan yang bisa mencegah kanker.

Tidak hanya dari 10 manfaat yang sudah kami jelaskan diatas, namun jamu tetes dobes juga mempunyai peranan penting dalam mendukung pertumbuhan bagi kalangan anak-anak, baik untuk ibu mengandung dan menyusui (memperlancar peroduksi ASI), menjaga berat badan tetap ideal, mengencangkan kulit (mencegah penuaan dini), mencegah alergi, mengatasi keputihan, meringankan gejala asma, mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan mata (mencegah katarak), memperbaiki vitalitas pria, menurunkan kadar gula darah (diabetes), meringankan gejala maag, mencegah kelumpuhan, syaraf terjepit, mencegah stroke, mengatasi gangguan jantung, Arteriosklerosis, mencegah tiroid, TBC, bronkitis (kesehatan paru-paru), Pneumonia, Hepatitis, menjaga kesehatan ginjal, leukimia, lupus, HIV, kecanduan nark0b4, meringankan asam urat dan gejala rematik.

Bagaimana? Apa anda masih ragu untuk mengkonsumsi jamu dobes? Tentunya dengan melihat puluhan manfaat diatas anda akan terdecak kagum karena kemampuanya sangat unik dan bisa mengatasi berbagai permasalan pria ataupun wanita. Anda jangan heran dengan kegunaan tersebut, karena jamu tetes dobes mempunyai beberap keunggulan dibanding dengan jamu yang lain. Penasaran? Simak rangkuman berikut :
  1. Diperkaya dengan kandungan terkait enzim power, omega 3, 6 dan 9, asam amino, dan probiotik serta prebiotik.
  2. Mempunyai sertifikat halal dari MUI dan terdaftar pada BPOM sehingga aman dan nyaman untuk dikonsumsi.
  3. Mempunyai manfaat yang cukup baik sehingga disebut jamu superpower.
  4. Menggunakan bahan alami yang tidak dipadukan dengan bahan kimia ataupun pengawet.
  5. Bisa dikonsumsi oleh siapa saja tanpa memandang usia. Entah itu bumil, balita, ibu menyusui, dan juga baik untuk pria ataupun wanita.

Bagaimana cara mengkonsumsi jamu tetes dobes yang benar? Pertanyaan ini sangat baik untuk anda. Sebab jamu ini tidak bisa semena-mena atau dikonsumsi sembarangan agar hasil yang anda dapat lebih maksimal. Jadi anda bisa melihat dari batasan usia, atau mengatasi jenis penyakit tertentu.

# Cara Pakai Menurut Usia :
  1. Untuk Anak-anak : 2 tetes perhari setelah makan
  2. Untuk Dewasa : 2-3 tetes 2x sehari.
  3. Bumil dan Menyusui : 2-3 tetes 2x sehari sehabis makan.
# Cara Pakai Menurut Fungsi (Pengobatan) :
  1. Diet / penurunan berat badan : 2x dengan porsi 5-10 tetes per hari (dikonsumsi sebelum makan).
  2. Untuk Vitalitas Pria : 10-20 tetes perhari (dikonsumsi 30 menit sebelum aktifitas).
  3. Menambah Berat Badan : Anak-anak (2x 2 tetes perhari sesudah makan) dan Dewasa (5x 2 tetes perhari diminum 1 jam sebelum makan).
Tambahan : Jamu Tetes Dobes bisa dikonsumsi langsung (dengan cara diteteskan pada mulut), dicampur dengan jenis makanan atau minuman sehari-hari, dan diteteskan langsung pada bagian tubuh yang sakit (jika digunakan sebagai pengobatan luar).

# Perhatian Untuk Cara Pakai Jamu Tetes Dobes :
1. Jangan campur jamu tetes dobes dengan air panas (tidak disarankan).
2. Jamu tetes dobes baik jika dicampur dengan air dingin atau hangat suam-suam kuku.

(Baca Juga : 10 Manfaat Jamu Dinda Roshada Untuk Kecantikan)

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan terkait 40 Manfaat Jamu Dobes Untuk Kesehatan Dan Kecantikan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan referensi. Jangan lupa dishare ya!