5 Manfaat Jamu Ayam Provit

Manfaat Jamu Ayam Provit ini sangat cocok bagi anda yang hobi memelihara ayam jago. Sebab dari segi khasiat, jamu ini akan menjadikan ayam anda lebih berstamina dan terlihat lebih kekar serta berotot. Bagaimana cara kerja jamu ayam provit? Nah, untuk menjawab pertanyaan anda ini, maka disini kami akan memberikan sedikit review tentang bagaimana cara menggunakan atau menerapkan sehingga memperoleh hasil seperti yang anda harapkan. Jika anda penasaran, berikut rangkuman selengkapnya!


Jamu Provit merupakan suplemen alami yang memang dikhususkan untuk digunakan pada hewan khususnya ayam. Jamu ini terbuat dari protein nabati dan hewani yang mengandung berbagai jenis vitamin sehingga memaksimalkan pertumbuhan serta perkembangan ayam jago. Dengan menggunakan provit, maka perawatan ayam akan lebih mudah dan bisa dijadikan salah satu solusi sederhana yang bisa anda gunakan yang nantinya akan membantu pembentukan otot dan lain sebagainya.

5 Manfaat Jamu Ayam Provit

Sama halnya dengan manusia, ayam juga membutuhkan asupan nutrisi yang cukup apabila anda ingin melihat ayam terlihat lebih sehat. Dan dalam provit sudah tersimpan komposisi lengkap sehingga anda tidak membutuhkan asupan tambahan untuk menjadikan ayam seperti yang anda harapkan. Nah, yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi yang terdapat pada provit? Guna mengetahui apa saja bahan-bahan yang digunakan, mungkin anda sudah bisa melihat langsung pada bungkus atau balik kemasan, yang jelas komposisi tersebut terdiri dari buah-buahan segar, tepung tulang, protein nabati, protein hewani dan juga bahan-bahan lain sebagai pelengkap gizi.

5 Manfaat Jamu Ayam Provit

#1. Memulihkan Tenaga
Terkadang ayam mengalami kondisi lemah atau kehabisan tenaga karena sering diadu (bagi ayam jago) dan hal tersebut menjadikan ayam terlihat sangat lemas. Sebagai suplemen yang dikhususkan, provit merupakan salah satu solusi yang bisa anda terapkan untuk mengembalikan tenaga ayam yang terkuras.

#2. Menjadikan ayam lebih sehat
Pada kondisi tertentu misalnya seperti prubahan musim, ayam mengalami gangguan kesehatan yang terkadang menjadikan ayam mati mendadak. Untuk membuat tubuh ayam sehat sempurna, provit bisa anda gunakan untuk menjaga dan merawat tubuh ayam tetap sehat.


#3. Membantu pembentukan Otot
Selaku penggemar ayam jago, pasti anda sudah tidak heran dengan pemberian vitamin tambahan untuk membentuk otot ayam agar lebih kuat. Hal ini sangat didukung oleh provit, sebab jamu yang satu ini bisa membantu dan memberikan sokongan untuk pembentukan otot yang optimal.

#4. Menjaga kesehatan tulang
Selain membantu dalam membentuk otot, jamu ayam provit juga menunjang sebagai pendukung pertumbuhan tulang. Oleh karena itu jamu ini sangat cocok supaya ayam anda cepat besar dan terlihat lebih kekar dan tinggi.

#5. Menjaga Daya Tahan
Manfaat ini merupakan fungsi terpenting pada jamu ayam provit. Sebab terdapat pula antioksidan yang mampu menjaga daya tahan dan ketahanan tubuh ayam terhadap penyakit. Dengan begitu ayam anda akan sehat meski terjadi perubahan musim, suhu, cuaca dan lain sebagainya yang dipengaruhi oleh lingkungan.

Bagaimana aturan pakai yang perlu diterapkan untuk mendapat hasil maksimal? Jika anda melihat beberapa manfaat yang sudah kami sebutkan diatas. Maka tidak heran jika anda masih mempertanyakan hal tersebut. Untuk anjuran pakai yang sudah kami lansir dari beberapa sumber, berikut beberapa langkah yang perlu anda lakukan.

# Anjuran Pakai :
- 1 butir / perhari untuk perawatan.
- 2 butir di pagi hari untuk ayam yang terlewat kurus.
- 1 butir tiap pagi selama 3 hari untuk ayam penjantan (pacek).
- 1 butir tiap pagi untuk 2 hingga 3 hari untuk ayam gemuk.
- 2 hingga butir tiap pagi untuk memulihkan kondisi ayam pasca diadu.

# Tambahan :
- Agar hasil lebih maksimal, bisa juga dipadukan dengan jamu Temujin
- Ayam yang mengkonsumsi Provit disarankan tetap menjalani pelatihan fisik rutin untuk pembentukan otot.
- Sebelum diberikan, rendam provit terlebih dahulu pada air selama 5 hingga 10 menit.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum terkait 5 Manfaat Jamu Ayam Provit. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!