6 Manfaat Jamu Anton Anton Muda 23 IBOE

Manfaat Jamu Anton Anton Muda mungkin sudah sangat familiar bagi kalangan ibu yang gemar mengkonsumsi jamu. Khasiat Jamu anton anton muda ini disesuaikan dengan kebutuhan sehingga sangat cocok bagi kalangan bunda yang menjalani masa kehamilan muda. Nah seperti apa bahasan singkat mengenai jamu yang dimaksud? Berikut kami sudah menyediakan rangkuman singkat yang siapa tahu bisa menjawab semua pertanyaan anda.


Jamu Anton Anton muda 23 merupakan saah satu jamu hamil muda berbentuk serbuk. Jamu ini diproduksi oleh Jamu Iboe Cap 2 Nyonya Surabaya Indonesia dengan merk daftar POM TR. 9732990711. Jadi bisa dibilang bahwa jamu ini mampu mendukung dan menjaga kesehatan semasa menjalani kehamilan usia satu hingga enam bulan.

6 Manfaat Jamu Anton Anton Muda 23 IBOE

Apa saja komposisi yang terdapat pada jamu anton-anton muda? Jika kami lansir dari situs resmi, jamu ini mempunyai paduan bahan berupa : Kemukus (Cubebae Frusctus) 10%, Pulosari (Alyxiae Fructus) 5%, Seprantu (Sindorae Frustus) 5%, Sintok (Sintok Cortex) 15%, dan bahan-bahan lain hingga 100%. Nah dari bahan itulah jamu anton anton muda berkhasiat cukup baik bagi kalangan ibu usia muda.

6 Manfaat Jamu Anton Anton Muda 23 IBOE

#1. Menjaga Stamina Tubuh
Manfaat ini terkait dengan melemahnya tubuh seiring dengan membesarnya kandungan. Dan masalah ini sangat lazim serta bisa terjadi pada semua wanita yang menjalani masa kehamilan. Untuk menjaga stamina tetap fit, ada begitu banyak alternatif dari obat herbal yang salah satunya ialah anton anton muda.

#2. Menghilangkan Perasaan Malas
Sama halnya dengan stamina yang menurun, efek kandungan juga berimbas pada perasaan malas sehingga menjadikan anda selalu ingin tidur dan leyeh-leyeh. Hal ini sangat tidak baik karena seharusnya anda tetap menjalani aktifitas harian agar tubuh tetap sehat. Tetaplah beraktifitas (menggerakan badan) namun jangan mengangkat ban berat. Dan untuk membuang rasa malas, cobalah konsumsi jamu anton-anton muda.


#3. Menambah Selera Makan
Dengan kebutuhan tenaga yang lebih besar, anda juga harus menjaga pola makan yang sehat. Namun terkadang rasa ingin makan berkurang sehingga anda enggan untuk mengkonsumsi makanan. Manfaat jamu anton-anton muda sangat cocok untuk menambah dan menjaga selara makan anda tetap stabil.

#4. Mengurangi Mual Dan Muntah
Masalah umum ini pasti terjadi pada masa kandungan masih muda (khususnya 1 hingga 3 bulan). Dan ada begtiu banyak terapi untuk mengurangi rasa mual dan ingin muntah tersebut. Entah pengobatan dari luar atau dengan mengkonsumsi jamu anton anton muda.

#5. Menghilangkan Capek
Selain rasa malas, ibu yang sedang hamil juga lebih mudah capek karena beban tubuh serta kandungan tersus bertambah. Rasa capek juga menjadi salah satu faktor bagi anda sehingga malas menggerakkan tubuh. Untuk meredakan capek tersebut, anton-anton muda bisa menjadi solusi sederhana yang bisa anda terapkan.

#6. Menjaga Kesehatan Ibu Dan Bayi
Meski dikonsumsi oleh ibu, namun imbas atau manfat yang didapat juga bisa diperoleh oleh bayi yang anda kandung. Ibu sehat maka pertumbuhan bayipun berjalan denga optimal. Solusinya ialah dengan mencoba jamu anton anton muda ini.

Aturan Pakai Dan Anjuran Minum :
  • 1 Sachet diseduh dengan 100ml (1/2 gelas) air mendidih. Bisa ditambah sedikit garam dan asam jawa untuk mengurangi eneg.
  • Konsumsi 3 hari sekali selama 6 bulan masa kehamilan.
Himbauan / Peringatan :
Agar kehamilan anda lebih sehat, hindari mengkonsumsi nanas, durian, mangga kweni, dan jenis minuman yang mengandung alk0h0l.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami tulis terkait 6 Manfaat Jamu Anton Anton Muda 23 IBOE. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!